20 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Apel Pagi Senin, Dan Pelepasan Jama’ah Haji ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri

2 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri (Inmas)Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri hari ini Senin (27/5) mengadakan apel pagi Senin sekaligus pelepasan jama’ah haji Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Acara tersebut dihadiri oleh Kasubbag. TU, Kasi dan Penyelenggara, Pengawas PAI serta ASN dan PPNPN ATAP PAMENANG Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya dapat melepas para ASN yang akan menunaikan ibadah haji.

“Ini adalah momen yang sangat berharga dan membanggakan bagi kita semua. Semoga perjalanan ibadah haji ini berjalan lancar dan para jamaah dapat kembali dengan selamat serta menjadi haji yang mabrur,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor juga memberikan pesan kepada para jamaah haji untuk selalu menjaga kesehatan, mengikuti segala arahan dan petunjuk dari petugas haji, serta senantiasa menjaga nama baik Indonesia di tanah suci.

“Kita berharap para jamaah dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan penuh keikhlasan, serta dapat membawa pengalaman spiritual yang berharga ini kembali ke tanah air,” tambahnya.

Pria santun yang juga menjadi petugas haji tahun 2024 ini, mewakili Jama’ah Haji dan petugas haji Kabupaten Kediri menyampaikan permohonan maaf Kepada seluruh peserta Apel, serta memohon Doa restu semoga petugas haji maupun Jama’ah Haji dapat melaksanakan tugas maupun ibadah haji dengan baik dan lancar.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pelepasan yang dilakukan secara simbolis ditandai dengan pengalungan Kartu Jama’ah Haji kepada perwakilan jama’ah haji ASN.

Para jamaah haji ASN dari Kantor Kemenag Kabupaten Kediri ini dijadwalkan akan berangkat menuju tanah suci dalam beberapa hari mendatang. Mereka tergantung dalam kelompok terbang (kloter) 73, 74, 75 dan kloter 76.

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.