20 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Satu Lagi Jama’ah Haji Kabupaten Kediri Berangkat Lebih Awal dari Kloter Resmi

1 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri ( Inmas ) Satu lagi jama’ah haji asal Kabupaten Kediri telah diberangkatkan lebih awal dari kloter resmi yang dijadwalkan. Keberangkatan ini menambah jumlah jama’ah haji yang telah lebih dulu berangkat ke Tanah suci. Sebelumnya Tiga Jama’ah Haji Kabupaten Kediri telah berangkat lebih dulu ke tanah suci. Mereka bergabung dengan kloter 28 Kabupaten Malang, kloter 33 Kabupaten Probolinggo, dan Kloter 38 Kabupaten Jember.

Jama’ah atas nama Siti Masringatoen (71) asal Desa Karanganyar Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, berangkat lebih awal berkat adanya pembatalan dari Jama’ah Haji lain, sehingga memberikan kesempatan bagi dirinya untuk mengisi kekosongan tersebut.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh ( PHU) pala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Abd Kholiq Nawawi menyatakan kegembiraannya atas keberangkatan ini.

“Kami sangat bersyukur bahwa satu lagi Jama’ah Haji dari Kabupaten Kediri dapat berangkat lebih awal. Ini merupakan kesempatan langka dan tentunya menjadi harapan bagi calon haji lainnya bahwa kesempatan tersebut selalu ada,” ujarnya.

ia menambahkan, Ibu Siti Masringatoen berangkat dari Kabupaten Kediri diantar oleh dua orang Pegawai seksi PHU. Beliau masuk asrama haji Sukolilo Surabaya tanggal 23 Mei 2024, dan pada hari Jumat Tanggal 24 2024 pk.12.00 yang bersangkutan terbang ke tanah suci bersama kloter 49 melalui bandara udara Embarkasi Juanda Surabaya.

Keberangkatan ini menjadi motivasi bagi para calon haji lainnya di Kabupaten Kediri untuk tetap semangat dan sabar menunggu giliran mereka. Semoga semua jama’ah yang telah berangkat dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk dan mendapatkan haji yang mabrur.( Paulo/ Pras/Indra)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.