20 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Hadiri Pisah Sambut Kepala MTsN 6 Kediri, Kepala Kantor : ASN Siap Ditempatkan di Mana Saja dan Posisi Apa Saja Sesuai Kebutuhan Organisasi

2 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri ( Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Achmad Fa’iz, hari Rabu (22/5) menghadiri acara pisah sambut Kepala MTsN 6 Kediri yang berlangsung di aula MTsN 6 Kediri . Acara ini menandai pergantian kepemimpinan dari Agus Gunawan kepada penggantinya Syaiful Ali.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor menyampaikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada Agus Gunawan atas dedikasi dan kontribusinya selama memimpin MTsN 6 Kediri. Beliau juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Syaiful Ali dengan harapan dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan serta membawa inovasi baru untuk kemajuan Madrasah.

“Rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam lingkungan ASN. Sebagai ASN, kita harus siap ditempatkan di mana saja dan dalam posisi apa saja sesuai dengan kebutuhan organisasi. Ini adalah bagian dari tanggung jawab dan pengabdian kita kepada negara,” ujar beliau dalam sambutannya.

Ia menambahkan, perpindahan tugas ini diharapkan dapat membawa semangat baru dan memperkaya pengalaman para ASN sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Selain itu, beliau juga mengingatkan pentingnya kolaborasi dan kerjasama antara seluruh komponen madrasah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Acara pisah sambut ini juga dihadiri oleh Kasubbag TU M.Thontoewi Jauhari, Kasi Pendma Abdullah Rosyaad, Muspika Kecamatan Puncu, Kepala Madrasah Negeri Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Kepala Madrasah Swasta anggota KKM MTsN 6 Kediri, serta Guru dan Tenaga Kependidikan dari MTsN 6 Kediri maupun MTsN 2 Kediri.

Sebelumnya Kepala Madrasah yang lama, Agus Gunawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh civitas akademika MTsN 6 Kediri atas dukungan dan kerjasamanya selama masa jabatannya.

“Saya merasa terhormat telah menjadi bagian dari keluarga besar MTsN 6 Kediri. Prestasi dan kemajuan yang telah kita capai bersama adalah hasil kerja keras kita semua,” kata Agus.

Sementara itu, Kepala Madrasah yang baru, Syaiful Ali , menyatakan kesiapan dan komitmennya untuk melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai oleh pendahulunya.

“Saya berharap dapat memberikan yang terbaik bagi MTsN 6 Kediri, dengan dukungan dari semua pihak, kita bisa membawa Madrasah ini menjadi lebih maju dan berprestasi,” ungkap Ali dalam sambutannya.

Untuk diketahui, Syaiful Ali sebelumnya merupakan Guru Madya di MTsN 2 Kediri. Sedangkan Agus Gunawan selanjutnya mendapatkan mutasi sebagai guru Madya dengan tugas tambahan Kepala MTsN 2 Kediri ( Paulo/Pras/Indra)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.