12 April 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Ma’had Roudhotul ‘Ulum MTsN 2 Kediri Peringati Milad dengan Tasyakuran

1 min read

Hadir Sebagai Inspirasi
Kab. Kediri (Inmas) Dalam rangka memperingati Hari Milad mahad Roudhotul ‘Ulum MTsN 2 Kediri ke 10 tahun, seluruh santri berpartisipasi untuk tasyakuran merayakan hari jadinya Ma’had pada sore hari.

Perayaan ini hanya diperingati satu tahun sekali tepat pada tanggal 14 Maret, yang mana sekarang sudah genap usia ke-10 dan bertepatan pada Hari ke 3 Romadhon tahun 1445 H. Momen tasyakuran milad Ma’had kali ini diawali dengan sholat ashar berjamaah, dilanjutkan tahlil oleh Pengurus Ma’had Roudhotul ‘Ulum yaitu Ustadz Munip, S.Pd, sambutan Kepala Madrasah MTsN 2 Kediri yang diwakili oleh Waka Kurikulum MTsN 2 Kediri yakni Bapak Saiful Ali, S.Ag, M.Fil serta buka bersama diikuti dengan pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh Ketua Ma’had Ustadz Kholid Tuhaika, S.Ag, M.Pd. Acara dilanjutkan dengan sholat isya’ dan sholat tarawih berjamaah dan diakhiri dengan Khotmil Qur’an bersama seluruh santri. Acara berlangsung di Masjid al-Husna MTsN 2 Kediri, Kamis (14/3).

Teriring doa dari seluruh santri dan hadirin tasyakuran Ma’had MTsN 2 Kediri, dengan harapan semoga ma’had ini barokah kedepannya dan semakin jaya. Amin amin yaa mujibassaailin.( Jamil/ Ali)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.