25 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kontingen Olimpiade Kabupaten Kediri Juara Umum Olimpiade PAI SD Tingkat Jawa Timur

1 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri ( Inmas) Kontingen Olimpiade Kabupaten Kediri memperoleh prestasi gemilang dengan meraih gelar juara umum dalam Olimpiade Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat Sekolah Dasar (SD) Jawa Timur Tahun 2024.

Dalam kompetisi yang diadakan di Surabaya, kontingen Kediri menunjukkan performa yang mengesankan dengan mengumpulkan poin tertinggi dari berbagai cabang perlombaan. Para siswa SD yang menjadi bagian dari kontingen tersebut menunjukkan keunggulan dalam pengetahuan agama Islam serta kemampuan dalam berbagai aspek kompetisi. Mereka menguasai hampir seluruh bidang perlombaan yang diikutinya, dengan menempatkan wakilnya menduduki juara di hampir setiap kelas, yakni empat siswa meraih juara 1, satu siswa meraih juara 3, satu siswa meraih juara harapan 1, dan juara harapan 2, diraih oleh dua siswa.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri menyatakan kebanggaannya atas pencapaian yang diraih oleh para siswa.

“Kita tentu sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh kontingen Kediri. Ini adalah hasil dari kerja keras, disiplin, dan dedikasi tinggi dari para siswa serta pendamping,” ujar beliau.

Beliau menambahkan, prestasi ini tidak hanya membanggakan bagi Kabupaten Kediri, tetapi juga menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dalam pendidikan agama Islam. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya untuk terus berusaha dan berprestasi dalam bidang pendidikan agama Islam maupun bidang lainnya, harapnya.(Paulo/ Pras/ Indra)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.