13 April 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Pengurus KPRI ABADI Resmi Dilantik Oleh Ketua PKPRI Kabupaten Kediri

2 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri (Inmas) Ketua Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Kabupaten Kediri Hery Poernomo, hari Minggu ( 10/3) melantik dan mengukuhkan Pengurus KPRI ABADI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri masa bakti 2024-2026. Acara yang berlangsung di RM Pringgodani Desa Pelem Kecamatan Pare Kabupaten Kediri ini, dihadiri pula oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz.

Dalam amanatnya Hery Poernomo meminta agar pengurus yang baru dilantik bekerja keras dan bekerja sama untuk memajukan Koperasi. Ia berujar bahwa, dalam era kemajuan tekhnologi yang semakin pesat, merupakan tantangan sekaligus peluang bagi dunia perkoperasian Indonesia. Mari kita memanfaatkan teknologi yang ada untuk mengembangkan Koperasi dengan tidak melupakan jati diri Koperasi sebagai Gerakan ekonomi yang berwatak sosial, yang lebih mengutamakan kemajuan bersama dalam hal ini anggota, ujarnya.

Senada dengan Ketua PKPRI, Kepala Kantor mengatakan, tantangan Pengurus baru cukup menantang, ditengah persaingan dunia usaha yang sangat kompetitif ini. Adanya transaksi perdagangan digital yang makin menjamur dan lembaga-lembaga kredit perbankan yang tumbuh subur, menjadi tantangan yang cukup berat bagi perkembangan KPRI ABADI yang selama ini mengandalkan Unit Pertokoan dan Unit Simpan Pinjam. Oleh karena itu kepiawaian pengurus dalam membidik peluang serta peran anggota sebagai pemilik Koperasi dalam memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Koperasi, sangatlah diharapkan dalam rangka memajukan KPRI ABADI, pintanya.

Adapun Pengurus yang dilantik adalah, Abd Kholiq Nawawi sebagai Ketua. M.Tontowi Jauhari sebagai wakil ketua. M.Dhofir menjabat sebagai sekretaris . Agus Salim wakil sekretaris. Ahmad Qoyum Bendahara dan Wakil Bendahara dijabat oleh Imam Chanafi, dan Muniruddin sebagai anggota Pengawas.(Paulo/Pras/Indra)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.