22 Juli 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Pelantikan Pengurus Kader Adiwiyata MTsN 2 Kediri Tahun 2024/2025

1 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri (MTsN 2) Pada hari Kamis, 7 Maret 2024, MTsN 2 Kediri menggelar acara pelantikan pengurus Kader Adiwiyata untuk periode tahun 2024/2025. Acara yang diadakan ini dihadiri oleh para siswa dan guru dengan antusiasme yang tinggi.

Dalam sambutannya, Kepala MTsN 2 Kediri, Bapak Jamiluddin, menyampaikan pentingnya peran Kader Adiwiyata dalam melestarikan lingkungan dan menciptakan budaya peduli lingkungan di madrasah. Beliau juga menekankan pentingnya kerja sama antara pengurus Kader Adiwiyata, siswa, guru, dan seluruh warga madrasah dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan penyerahan mandat kepada pengurus Kader Adiwiyata yang baru dilantik. Pengurus baru ini akan bertanggung jawab atas berbagai kegiatan yang bertujuan untuk menjaga kebersihan madrasah, mengurangi sampah, dan mengedukasi seluruh warga madrasah tentang pentingnya menjaga lingkungan.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, diharapkan pengurus Kader Adiwiyata MTsN 2 Kediri periode tahun 2024/2025 dapat menjadi agen perubahan dalam upaya pelestarian lingkungan dan menciptakan lingkungan madrasah yang bersih, sehat, dan peduli lingkungan.(Jamil/ Ali)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.