13 April 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Abd. Kholiq Nawawi Kembali Terpilih Sebagai Ketua KPRI ABADI Periode 2024-2026

1 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri (Inmas) Pada hari Rabu (28/2) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) ABADI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri kembali menggelar Rapat Anggota Tahunan ( RAT) Tahun Buku 2023 untuk memilih Pengurus Baru periode 2024-2026.

Dalam rapat yang dihadiri oleh ratusan anggota koperasi ini, Abd Kholiq Nawawi terpilih kembali sebagai Ketua KPRI Abadi.

Abd Kholiq Nawawi, yang telah memimpin KPRI Abadi periode sebelumnya kembali dipercaya oleh para anggota koperasi untuk memimpin dalam dua tahun ke depan.

Dalam sambutannya setelah terpilih kembali , Kholiq menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan berjanji akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi serta bersama unsur Pengurus lainnya untuk mengembangkan dan memajukan Koperasi.

Rapat anggota tahunan ini juga menjadi momentum bagi anggota koperasi untuk berdiskusi dan memberikan masukan terkait berbagai hal yang berkaitan dengan pengelolaan koperasi serta perencanaan program kedepannya. Para anggota koperasi turut aktif dalam memberikan saran dan aspirasi untuk kemajuan KPRI Abadi di masa mendatang.

Dengan terpilihnya kembali Abd Kholiq Nawawi sebagai Ketua KPRI Abadi, diharapkan koperasi ini dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kesejahteraan anggotanya.

Untuk diketahui, dalam RAT yang berlangsung di aula serba guna Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri ini, berhasil memilih pengurus baru antara lain; Abd Kholiq Nawawi sebagai ketua, Wakili ketua dijabat oleh Tontowi Jauhari, Sekretaris Moh. Dhofir, Wakil sekretaris Agus Salim, Bendahara Ahmad Qoyum, dan Wakil Bendahara Imam Chanafi.(Paulo/ Pras/Indra)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.