13 April 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kepala Kantor Berangkatkan Peserta Jalan Santai Peringatan Milad ke 55 MTsN 1 Kediri

2 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri (Inmas) Dalam rangka memperingati Miladnya yang ke 55, MTsN 1 Kediri menggelar berbagai kegiatan pertandingan dan perlombaan yang dilaksanakan mulai tanggal 18 Februari 2024 yang lalu.

Apapun pertandingan antara lain bola volly, Tenis Meja, Bulutangkis, catur dan futsal. Sedangkan jenis perlombaan yang dilaksanakan MTsN 1 Kediri antara lain, fashion show, singing, MTQ, dan Lomba kaligrafi.

Sebagai puncak peringatan Milad MTsN 1 ke 55, Madrasah yang berpusat di Kota Pare ini, hari Rabu (21/2) menggelar kegiatan jalan santai yang diikuti oleh seluruh pelajar, Guru dan Tenaga Kependidikan MTsN 1 Kediri.

Turut menghadiri kegiatan jalan santai beberapa pejabat eselon 4 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, antara lain, Kasubbag TU Thontowi Jauhari, Kasi Pendma Abd. Rosyaad serta beberapa tamu undangan lainnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz secara resmi memberangkatkan peserta yang mencapai ribuan orang ini, tepat pk. 06.30 dari halaman MTsN 1 Kediri.

Sebelum memberangkatkan peserta jalan sehat, Kepala Kantor dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada segenap civitas MTsN 1 Kediri atas hari jadinya yang ke 55.

” Sudah 55: tahun MTsN 1 hadir dan turut mengemban tugas mulia dalam mencerdaskan anak-anak bangsa. Dalam kurun waktu itu, MTsN 1 Kediri tentu saja telah mencetak banyak generasi yang tentu saat ini menggeluti berbagai profesi dan pekerjaan di masyarakat. Kita berharap MTsN 1 Kediri akan selalu hadir dan terus hadir untuk mencerdaskan anak bangsa dan mengantarkan generasi muda menuju Indonesia emas 2045, ujarnya.

Sebelumnya, Kepala MTsN 1 Kediri Zainuddin dalam laporannya menyampaikan bahwa, dalam memperingati Milad MTsN 1 yang ke 55, pihaknya menggelar berbagai kegiatan pertandingan dan perlombaan yang diikuti oleh siswa-siswi SD/MI yang saat ini duduk di kelas 6 . Mereka berasal dari Kecamatan Pare dan sekitarnya. Bahkan ada peserta yang berasal dari luar Kabupaten Kediri, terangnya.

Zainuddin menuturkan, bagi peserta lomba maupun pertandingan yang menjadi juara 1, 2 dan 3, akan mendapatkan golden ticket, dan apabila yang bersangkutan mau bersekolah di MTsN 1 Kediri, maka secara otomatis diterima menjadi siswa MTsN 1 Kediri, katanya.

Pria kalam ini juga menerangkan bahwa, pihaknya menyediakan hadiah utama dan.puluhan hadiah hiburan lainnya yang bernilai fantastis, yang bisa di bawa pulang oleh peserta jalan santai, apabila kupon mereka mendapatkan undian, tambahnya.(Paulo/Pras/ Indra)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.