15 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Buka Kegiatan Evaluasi Kinerja dan Anggaran Tahun 2023, Kasubbag TU: Evaluasi Kinerja Untuk Identifikasi Permasalahan dan Hambatan

2 min read

Kab. Kediri (Inmas) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri menggelar kegiatan evaluasi kinerja dan anggaran tahun 2023 dan rencana kinerja dan anggaran tahun 2024 di Aula lantai dua Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Kamis (24/1/). Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 68 peserta yang terdiri dari Kasi dan Penyelenggara, Kepala Madrasah Negeri, Kepala Tata Usaha dan Operator di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Thontowi Jauhari yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa, evaluasi kinerja dan anggaran tahun 2023 bertujuan untuk mengukur capaian kinerja dan anggaran yang telah dilaksanakan selama satu tahun, serta mengidentifikasi permasalahan dan hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan program dan kegiatan. Sementara itu, rencana kinerja dan anggaran tahun 2024 bertujuan untuk menetapkan sasaran, indikator, target, dan alokasi anggaran yang sesuai dengan prioritas dan kebutuhan.

“Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan akuntabilitas dan transparansi kinerja dan anggaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Saya berharap agar seluruh peserta dapat berpartisipasi aktif dalam memberikan masukan dan saran yang konstruktif untuk perbaikan kinerja dan anggaran untuk tahun berjalan” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, para peserta mendapatkan paparan dari masing-masing seksi dan unit kerja tentang capaian kinerja dan anggaran tahun 2023, serta rencana kinerja dan anggaran tahun 2024. Selain itu, para peserta juga melakukan diskusi untuk membahas dan menyepakati sasaran, indikator, target, dan alokasi anggaran tahun 2024.

Kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan dokumen evaluasi kinerja dan anggaran tahun 2023 dan rencana kinerja dan anggaran tahun 2024 yang akurat, realistis, dan terukur. Dokumen ini nantinya akan menjadi acuan dalam pelaksanaan program dan kegiatan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri di tahun 2024. (Paulo/Pras/Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.