15 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Pimpin Apel Rutin Senin, Kepala Kantor Minta Agar Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Terus Memberikan Layanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

1 min read

KAb. Kediri ( Inmas ) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Achmad Fa’iz, hari Senin (15/1) memimpin Apel Senin yang berlangsung di halaman depan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Dalam apel tersebut, beliau menyampaikan ucapan terima dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh aparatur Sipil Negara dan PPNPN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti ke 78 Kementerian Agama tahun 2024.

” Walaupun Peringatan HAB ke 78 bertepatan dengan agenda politik lima tahunan yakni Pemilihan Umum dan Pemeliharaan Presiden dan Wakil Presiden, sehingga beberapa agenda penting Peringatan HAB seperti jalan santai harus kita tunda, namun demikian tidak mengurangi makna peringatan Hari Amal Bhakti. Kita tetap melaksanakannya dengan semangat dan antusiasme yang tinggi, serta Kemeriahan suasana Hari Amal Bhakti ke 78 Kementerian Agama tetap dirasakan dan dinikmati oleh segenap warga Kementerian Agama” ujarnya.

Beliau berharap di usia Kementerian Agama ke 78 ini, merupakan momentum untuk mengapresiasi dan mensyukuri peran serta Kementerian Agama dalam membangun bangsa dan negara, sekaligus untuk mengintrospeksi dan memperbaiki diri dan memperbaiki kualitas pelayanan agar lebih baik lagi di masa depan.

Untuk diketahui, Apel Senin merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan setiap Senin pada hari Kerja. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat eselon 4,. Pengawas Madrasah dan PAI, pejabat Jabatan Fungsional Tertentu( JFT), serta ASN dan PPNPN Atap Pamenang dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.(Paulo/Pras/Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.