25 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Pimpin Apel Senin, Kasubbag TU Sampai Terima Kasih dan Penghargaan Kepada Seluruh Pegawai Yang Telah Sukseskan Peringatan HAB ke 78 Kementerian Agama

2 min read

Kab. Kediri (Inmas) Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri M. Tontowi Jauhari, mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz , menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, atas partisipasi dan peran sertanya telah menyukseskan rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 78 Kementerian Agama tahun 2024.

Hal itu disampaikan oleh Beliau saat memimpin Apel Senin tanggal 8 Januari 2024 di halaman depan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Jalan Pamenang No.64 Kediri.

Dihadapan sekitar 100 peserta Apel.yang hadir, Kasubbag TU melanjutkan, walaupun tahun ini ( 2024, red ) rangkaian peringatan HAB ke 78 tidak semeriah dibandingkan tahun- tahun sebelumnya, namun semangat dan antusiasme warga Kementerian Agama Kabupaten Kediri dalam memeriahkan HAB ke 78 Kementerian Agama tidak pernah surut. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme kita dalam mengikuti setiap kegiatan baik perlombaan maupun pertandingan yang di gelar oleh Panitia HAB ke 78, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, ungkapnya.

Beliau juga memuji semangat dan antusiasme keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri dan mengikuti Apel Hari Amal Bhakti ke 78 Kementerian Agama, yang merupakan puncak dari rangkaian kegiatan peringatan HAB ke 78 tahun 2024.

” Ribuan ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang memenuhi lapangan MTsN 1 Kediri, membuktikan bahwa, walaupun tahun ini karena adanya kegiatan politik tahun 2024, sehingga rangkaian kegiatan yang kita laksanakan tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya, namun semangat kita dalam memeriahkan hari jadi Kementerian Agama tetaplah tinggi dan tidak pernah akan pudar. Mari semangat memeriahkan HAB ke 78 tahun 2024, kita wujudkan pula dengan semangat kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, ajaknya.

Untuk diketahui, Apel Senin merupakan kegiatan rutin Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang selalu dilaksanakan setiap hari Senin pada hari kerja. Kegiatan ini selain diikuti oleh Pejabat eselon 4 dan ASN yang bermarkas di Atap Pamenang, juga diikuti oleh Pengawas Madrasah dan PAI dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.( Paulo/Pras/Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.