27 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

MTsN 2 Kediri GelarBimtek Penyusunan E- Kinerja ASN

1 min read

Kab.Kediri (MTsN) MTsN 2 Kediri ,hari Jumat (29/12) menggelar bimbingan teknis penyusunan laporan kinerja berbasis digital (E-Kinerja) yang oleh salah satu praktisi di bidang Penilaian Kinerja Pegawai, Hadi Suseno. Acara ini bertujuan untuk menindaklanjuti instruksi dari pusat tentang laporan E-Kinerja karyawan dan guru dalam menyusun laporan kinerja dengan memanfaatkan teknologi digital.

Hadi Suseno, sebagai narasumber utama, membahas metode dan strategi terkini dalam menyusun laporan E-kinerja yang efektif menggunakan platform digital. Ia memberikan wawasan teknis tentang integrasi teknologi informasi dalam proses pelaporan kinerja, dengan memandu peserta untuk memahami cara mengoptimalkan hasil melalui penggunaan alat dan aplikasi terkini.

Kepala MTsN 2 Kediri, Jamiluddin, mengungkapkan pentingnya bimbingan teknis ini sebagai langkah proaktif madrasah dalam meningkatkan kompetensi dalan laporan akuntabilitas kinerja ASN. “Dengan adanya panduan dari pakar seperti Hadi Suseno, kami yakin bahwa para staf dan guru dapat lebih efisien dalam menyusun laporan kinerja, meningkatkan mutu pendidikan di madrasah ini,” ujar kepala madrasah yang juga ketua KKM MTs Kabupaten Kediri itu.

Peserta bimbingan teknis ini terdiri dari para ASN dari unsur guru dan staf administrasi madrasah yang berkomitmen untuk memperbaiki dan memodernisasi proses penyusunan laporan kinerja. Mereka berinteraksi aktif dengan Hadi Suseno, bertukar pengalaman, berdialog memperoleh pengetahuan yang mendalam tentang teknis pengisian laporan E-Kinerja(Jamil/Ali).

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.