20 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Sukses Gelar Class Meeting Peserta Antusias Ikuti Acara

1 min read

Kab. Kediri (MTsN 2) Pagi hari yang cerah, tepatnya hari Rabu (20/12) MTsN 2 Kediri menggelar acara Class Meeting sebagai bagian dari kegiatan akhir semester. Acara yang diadakan di panggung halaman madrasah tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antar-siswa dan mengisi kegiatan di penghujung semester.

Dengan antusiasme yang tinggi, peserta class meeting tampak hadir lebih awal di lokasi acara. Mereka duduk bersama dalam lingkaran yang menciptakan suasana akrab dan hangat. Kegiatan dimulai dengan persiapan sarana pendukung. Kepala madrasah pada tempat yang berbeda menyampaikan harapannya agar class meeting menjadi momen berharga dan berkesan bagi seluruh siswa.

Berbagai kegiatan seru dan interaktif dihadirkan dalam class meeting tersebut. Mulai dari ice-breaking yang menggelitik tawa, sesi pentas kelompok, hingga gerak dan lagu serta kreatifitas yang lainnya. Siswa-siswa turut berbagi cerita dan pengalaman mereka, menciptakan atmosfer kebersamaan di antara mereka.

“Kami merasa senang bisa mengikuti class meeting ini. Selain bisa berbagi cerita, kami juga dapat lebih mengenal teman-teman satu madrasah ,” ujar salah satu peserta class meeting.
Sementara itu kepala MTsN 2 Kediri Jamiluddin menyatakan, Classmeetong merupakan ajang untuk meningkatkan kualitas diri sebagai pelajar n menyongsong masa depan

Acara berlangsung meriah dengan sorak-sorai dan kegembiraan yang menggema di halaman madrasah. Class meeting di MTsN 2 Kediri tidak hanya berhasil mengisi kegiatan akhir semester, tetapi juga meninggalkan kenangan indah bagi para pesertanya. Diharapkan, semangat kebersamaan yang terbangun dalam class meeting ini akan terus terjaga hingga semester mendatang.(Jamil/Ali)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.