22 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Ganda Putra MAN 2 Kediri,Raih Juara 1 Turnamen Bulutangkis Peringatan HAB ke 78 Kementerian Agama

2 min read

Kab. Kediri (Inmas) Pasangan ganda putra MAN 2 Kediri Rizky dan Zaenal berhasil meraih juara 1 pada turnamen bulutangkis peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama yang digelar di aula serba guna Kantor Kemenag Kabupaten Kediri, pada Jumat (8/12).

Rizky dan Zaenal mengalahkan pasangan ganda putra KKM MI Plosoklaten 1 Akrom Zubaidi dan Divo Marno Hadi dengan skor 21-30 dalam pertandingan final yang berlangsung sengit dan seru. Kedua pasangan saling menunjukkan kemampuan dan strategi terbaik mereka untuk merebut gelar juara. Sedangkan juara ketiga menjadi milik bersama KKM MI Wates dan KKM MI Plosoklaten 2.

Turnamen bulutangkis HAB ke-78 Kemenag ini diikuti oleh 32 pasangan ganda putra yang terdiri dari perwakilan Madrasah, KUA dan Atap Pamenang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Turnamen ini bertujuan untuk memperingati hari jadi Kemenag yang ke-78 sekaligus meningkatkan silaturahmi dan sportivitas antara keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kedirii.

Kasubbag TU Tontowi Jauhari yang hadir menyaksikan pertandingan final turnamen bulutangkis, mengucapkan selamat kepada para pemenang dan peserta turnamen. Ia berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mengembangkan bakat dan minat, juga sebagai ajang silaturahmi untuk semakin memperkokoh persatuan dan persaudaraan sesama warga Kementerian Agama.

“Selamat kepada para juara dan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. Semoga turnamen ini dapat memacu semangat, prestasi dan motivasi kita di bidang olahraga, khususnya bulutangkis, yang merupakan salah satu cabang olahraga andalan Indonesia,” ujarnya.

Hal ini menunjukkan bahwa, pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri memiliki bakat dan kemampuan yang merata di semua bidang, termasuk bidang olah raga, sambungnya.

Beliau juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang dengan caranya sendiri-sendiri meramaikan peringatan HAB ke 78 Kementerian Agama baik di Satker – Satker, KUA-KUA, maupun Pengurus DWP yang tidak mau ketinggalan turut mewarnai HAB Kementerian Agama ke 78 dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan membangun.

Beliau berharap semangat merayakan peringatan HAB ke 78 Kementerian Agama selalu dan terus berbanding lurus dengan semangat mengabdi dan melayani negara’ dan masyarakat yang selama ini telah kita lakukan dan kita tunjukkan , katanya.(Paulo/Pras/ Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.