25 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

MTsN 2 Kediri Gelar Upacara Peringatan HUT Dharma Wanita ke 24

1 min read

Kab. Kediri ( MTsN 2 ) Merayakan puncak kebahagiaan dalam peringatan ulang tahun Dharma Wanita yang ke 24 diselenggarakan dengan penuh semangat dan kebersamaan oleh segenap warga MTsN 2 Kediri. Acara yang dilaksanakan di halaman Madrasah ini dihadiri oleh guru, staf, dan anggota Dharma Wanita MTsN 2 Kediri.

Suasana meriah terlihat sejak awal pagi, dengan dekorasi yang cantik dan penuh warna. Para anggota Dharma Wanita mempersiapkan rangkaian acara, mulai dari upacara peringatan hingga menampilkan hasil karya program sosbud berupa olahan kue kukus dan minuman peserta didik di madrasah.

Acara dimulai dengan upacara pembukaan yang dihadiri oleh Kepala madrasah, para guru, dan anggota Dharma Wanita.

Dalam sambutannya, Jamiluddin, kepala madrasah menyampaikan apresiasinya terhadap peran Dharma Wanita dalam memberikan kontribusi positif bagi lingkungan madrasah

Puncak acara dirayakan dengan pemotongan kue ketua Dharma Wanita, Chisna Barorin Jamiluddin disertai dengan doa dan harapan untuk terus berkontribusi positif dalam pembangunan karakter peserta didik MTsN 2 Kediri.
Acara ditutup dengan foto dokumentasi bersama.

Semoga perayaan ini menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Dharma Wanita dalam terus berkontribusi positif bagi kemajuan madrasah dan masyarakat sekitarnya.(Jamil/Ali)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.