25 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Buka Kegiatan Pertandingan dan Perlombaan, Kepala Kantor Berharap Dapat Tingkatkan Silaturahmi dan Tumbuhkan Semangat Sportifitas

2 min read

Kab. Kediri Inmas) Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti ( HAB ) ke 78 Kementerian Agama tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2024, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri melalui panitia HAB Ke 78 tahun 2024, menyelenggarakan berbagai pertandingan dan perlombaan yang diikuti oleh pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Pelaksanaan pertandingan dan perlombaan tersebut diawali dengan acara seremonial pembukaan yang berlangsung pada hari Selasa (5/12) di aula serba guna Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Acara yang dihadiri oleh Kasubbag TU Thontowi Jauhari, Kasi Pendma Abdullah Rosyad serta Kepala Madrasah Negeri dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri dan seluruh panitia lomba dan pertandingan ini, di buka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz.

Dalam sambutannya Kepala Kantor mengapresiasi usaha dan kerja keras panitia HAB ke 78 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang menggelar berbagai acara pertandingan dan perlombaan untuk memeriahkan peringatan HAB ke ,78 Kementerian Agama tahun 2024.

Dikatannya bahwa, HAB ke 78 Kementerian Agama merupakan hajat besar seluruh ASN Kementerian Agama di seluruh Indonesia, termasuk ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Untuk itu momentum HAB Ke. 78 ini mari kita isi dengan kegiatan-kegiatan positif dan produktif yang bermanfaat bagi kita semua, ajaknya.

Beliau juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri,yang begitu antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan perlombaan dan pertandingan.

” Saya mengapresiasi adanya’ animo dan antuasiasme yang begitu tinggi dari keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, untuk memeriahkan HAB Ke 78 Kementerian Agama tahun 2024. Tidak ketinggalan ibu-ibu Dharma Wanita juga mengambil bagian dalam kegiatan lomba dan pertandingan tahun ini untuk ikut mewarnai Kemeriahan HAB ke 78″ ungkapnya.

Kepala Kantor juga berharap kegiatan pertandingan dan perlombaan ini semakin meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan soliditas antar.sesama pegawai KanKemenag Kabupaten Kediri, serta mampu menumbuhkan semangat berprestasi dan sportivitas.

Sebelumnya Ketua Panitia HAB ke 78 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Abdullah Rosyad dalam laporannya menyampaikan bahwa, untuk peringatan HAB Kemenag ke 78 tahun 2024, Panitia menyelenggarakan beberapa kegiatan pertandingan dan perlombaan antara lain, Bulutangkis ganda putra/i, Tenis Meja ganda putra/i, lomba kebersihan antar Satker, dan lomba merangkai bunga oleh DWP. Selain itu Panitia juga menggelar kegiatan Bakti Sosial antara lain Kemenag menyapa umat pinggiran, kegiatan Donor Darah, serta Pelatihan Master of ceremony ( MC ) bagi anggota DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.( Paulo/Pras/Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.