25 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kata Antonius Tse : Cerdas Penting, Tetapi Keberhasilan Tugas Juga Ditentukan Oleh Loyalitas Individu

1 min read

Kab. Kediri (Inmas) Cerdas itu penting, tetapi yang menentukan keberhasilan sebuah tugas, tidak hanya membutuhkan kecerdasan, akan tetapi juga loyalitas setiap individu.

Demikian yang disampaikan oleh Penyelenggara Bimas Katolik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Antonius Tse, dihadapan peserta Apel saat menjadi pembina Apel Senin tanggal 4 Desember 2023.yang berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

.Ia menambahka, betapa pentingnya memiliki pegawai yang tidak hanya cerdas dalam menjalankan tugas, tetapi juga loyal terhadap pimpinan dan institusi tempat mereka berbakti.

“Pegawai pintar adalah aset berharga, namun keberlanjutan dan keberhasilan kita juga sangat bergantung pada loyalitas setiap individu,” ujarnya.

Apel rutin Senin pagi ini menjadi momentum refleksi bersama, untuk mengingatkan setiap pegawai bahwa menjadi pegawai pintar dan loyal bukanlah pilihan, melainkan tanggung jawab bersama. Kantor Kemenag Kabupaten Kediri berkomitmen untuk terus mendorong pendidikan dan pelatihan agar pegawai dapat terus mengasah kecerdasan mereka, sambil tetap memperkuat semangat loyalitas kepada tugas dan tanggung jawab mereka.

Apel rutin Senin diikuti oleh seluruh pejabat eselon 4, JFT, Pengawas Madrasah dan PAI,serta seluruh ASN dan PPNPN Atap Pamenang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Apel rutin Senin yang dilaksanakan setiap seminggu sekali ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, koordinasi, dan motivasi kerja para pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.( Paulo/Pras/Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.