30 Mei 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Pengurus DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Gelar Rapat Kerja di Kota Batu

1 min read

Kab. Kediri (Inmas) Pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri menggelar rapat Kerja di Kota Batu pada hari Sabtu( 2/12). Rapat kerja ini bertujuan untuk membahas rencana program kerja tahun 2024 yang akan dilaksanakan oleh Darma Wanita Kantor Kemenag Kab. Kediri.

Rapat yang menghadirkan seluruh Pengurus DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri ini dipimpin langsung oleh Ketua DWP Ny. Nur Yayuk Faridah Achmad Fa’iz.
Dalam sambutannya, Ny. Nur Yayuk Faridah Achmad Fa’iz menyampaikan pentingnya kolaborasi dan kerjasama dalam mewujudkan program-program yang berdampak positif bagi organisasi.

“Melalui rapat ini, kita dapat merumuskan langkah-langkah strategis untuk mewujudkan program kerja tahun 2024. Program kerja tahun depan harus lebih progresif dan relevan dengan kebutuhan anggota DWP.”ujarnya.

Beliau juga mengingatkan kepada anggota pengurus agar setiap kegiatan yang dilakukan hendaknya dipublikasikan melalui media sosial milik DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, seperti websaide, Instagram, Facebook dan lainnya. Hal ini berlaku juga bagi ibu-ibu DWP yang ada di satker, ingatnya .

Beliau juga menekankan pentingnya meningkatan keterampilan dan pengetahuan anggota melalui pelatihan, penguatan jaringan kerja sama dengan lembaga terkait, serta implementasi program kesejahteraan dan kegiatan sosial.

Untuk diketahui, Darma Wanita Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri adalah organisasi yang beranggotakan istri-istri pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Organisasi ini memiliki visi untuk menjadi organisasi yang profesional, mandiri, dan berdaya saing dalam memberdayakan wanita dan masyarakat. Darma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri memiliki misi untuk meningkatkan kesejahteraan anggota, mempererat silaturahmi, dan berpartisipasi dalam pembangunan nasional. (Paulo/ Pras/Hindra,)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.