27 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Hadiri Upacara Bendera HUT KORPRI ke 52, Kepala Kantor di Daulat Menyerahkan Hadiah Kepada PNS Berprestasi

2 min read

Kab. Kediri (Inmas) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KOPRI) ke 52 tahun 2023, Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang berdinas di ATAP PAMENANG Jl.. Pamenang nomor 64 Kediri, turut mengikuti Upacara Bendera yang berlangsung di lapangan Pemkab Kabupaten Kediri.

Selain ASN ATAP Pamenang,Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz juga menghadiri upacara. Beliau duduk di deretan kursi paling depan satu baris dengan tempat duduk Sekretaris Daerah dan tamu undangan VIP lainnya.

Bertindak sebagai inspektur upacara Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri M.Solhikin. Sedangkan Komandan Upacara adalah Mendes Pereira, Sekretaris DPRD Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah mengucapkan selamat memperingati HUT Korpri ke 52 kepada seluruh anggota KORPRI Kabupaten Kediri. Beliau juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas dukungan dan pengabdiannya kepada masyarakat dan juga Daerah Kabupaten Kediri.

ia mengajak seluruh anggota Korpri Kabupaten Kediri untuk menjadikan peringatan HUT KORPRI ke 52 sebagai momentum melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas serta meningkatkan sinergitas.

Dengan tema ” KORPRIKAN INDONESIA” Korpri diharapkan lebih bersemangat dalam bekerja, dan berkontribusi melayani kepentingan publik. dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa, sehingga mewarnai proses pembangunan nasional, ujarnya.

Upacara berlangsung khidmat dan meriah. Walaupun sinar matahari semakin beranjak dari ufuk Timur menyebar sengatan hangatnya, namun peserta upacara termasuk PNS Atap Pamenang tetap dengan semangat mengikuti upacara hari jadi KORPRI ini dengan tertib.

Dalam upacara ini juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada ASN berprestasi dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri, oleh Sekretaris Daerah selaku inspektur upacara. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri mendapatkan kehormatan ikut menyerahkan hadiah kepada PNS berprestasi.

Acara yang berlangsung kurang lebih 1 jam ini, ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris Daerah, kemudian tumpeng tersebut diserahkan kepada dua ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri yang akan segera memasuki purna tugas.( Paulo/Pras/Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.