26 Juli 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kunjungi Kontingen PORSENI Kabupaten Kediri, Kepala Kantor Berpesan Agar Selalu Semangat Hadapi Setiap Pertandingan

2 min read

Kab. Kediri ( Inmas ) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz, mengunjungi kontingen Kabupaten Kediri yang akan bertanding di ajang Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Aliyah (PORSENI MA) tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2023 di Bojonegoro. Kunjungan tersebut dilakukan di BASECAMP MTs ABU DARRIN Kabupaten Bojonegoro, pada Selasa (21/11/2023).

Dalam kunjungannya Kepala Kantor berpesan agar para atlit selalu semangat dan percaya diri dalam menghadapi setiap pertandingan atau perlombaan.

Dengan semangat dan rasa percaya diri yang tinggi, kita bisa mampu menghadapi semua lawan-lawan dengan tenang dan itu merupakan kunci kemenangan, pesannya.

Kepala Kantor juga meminta kepada Tim pendamping dan official untuk tidak memberikan target yang berlebihan kepada pemain, karena hal itu hanya akan memberikan beban Kepada para pemain. Lebih baik kita memberikan semangat dan dukungan yang membuat mereka bisa semakin bersemangat untuk menghadapi pertandingan dan perlombaan. Beliau juga mengingatkan agar memperhatikan pola makan dan istirahat para atlit, supaya mereka selalu dalam kondisi sehat dan bugar, tekannya.

Pria ramah ini juga menitipkan pesan agar atlit menjaga sportivitas dan persaudaraan selama bertanding maupun berlomba. Sebab adik-adik ini juga memiliki tanggung jawab membawa nama baik Kabupaten Kediri.

“Jaga sportivitas dan persaudaraan, jangan sampai terpengaruh oleh tekanan atau provokasi dari lawan. Tetap fokus dan bermain dengan fair play. Hal itu penting untuk menjaga martabat dan kehormatan kita sebagai warga Kabupaten Kediri,” ungkapnya.

Beliau juga mendoakan agar kontingen Kabupaten Kediri dapat berprestasi dan mengharumkan nama daerahnya. Ia berharap agar mereka dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kediri dan menginspirasi generasi muda lainnya.

Seusai mengunjungi Kontingen Kabupaten Kediri, Kepala Kantor bersama ketua Kontingen Murwono, Kepala MAN 1 Kediri Hadi Suseno, Kepala MAN 4 Kediri dan Kepala MAN 5 Kediri Munir, menyaksikan Lomba Singer dan pertandingan bola Volly putri antara Tim putri Kabupaten Kediri melawan Tim Putri Kabupaten Blitar.(Paulo/ Pras/Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.