22 Juli 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kepala Kantor Resmi Kukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Unit Kantor Kemenag. Kab. Kediri

2 min read

Kab. Kediri ( Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz, hari Jumat ( 17/11) secara resmi mengukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Unit Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri periode 2023-2025.

Acara pengukuhan berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, dan disaksikan oleh peserta Apel Penghormatan Bendera yang terdiri dari Pegawai Atap Pamenang, Pengawas Madrasah dan PAI, Kepala Madrasah Negeri, serta Penyuluh Agama Fungsional dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri mengucapkan selamat kepada Dewan Pengurus KORPRI yang baru dikukuhkan. Beliau berharap agar Dewan Pengurus KORPRI dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, serta dapat meningkatkan kesejahteraan dan kinerja pegawai Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

“KORPRI adalah organisasi yang berfungsi sebagai wadah aspirasi, pembinaan, dan pengembangan pegawai negeri sipil. Saya berharap Dewan Pengurus KORPRI dapat menjaga soliditas dan sinergitas antara pegawai dan pimpinan, serta dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kementerian Agama Kabupaten Kediri,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Beliau juga mengingatkan agar pegawai Kementerian Agama Kabupaten Kediri tetap menjunjung tinggi nilai-nilai integritas, profesionalisme, dan inovasi dalam bekerja. Terkait dengan pesta Demokrasi tahun 2024, Beliau menekankan pentingnya menjaga netralitas dan loyalitas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Kita harus selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya dalam bidang keagamaan. Kita harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dalam hal akhlak, moral, dan etika. Kita harus menjaga kehormatan dan martabat sebagai pegawai negeri sipil,” pesan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus KORPRI Unit Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Thontowi Jauhari, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan jajarannya. Beliau berjanji akan melaksanakan amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya.

“Kami akan berusaha untuk membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pimpinan dan pegawai Kementerian Agama Kabupaten Kediri, serta dengan KORPRI Kabupaten Kediri dan KORPRI Pusat. Kami akan berupaya untuk mengembangkan program-program yang bermanfaat bagi anggota KORPRI, khususnya dalam hal kesejahteraan, kesehatan, pendidikan, dan sosial,” ucapnya.

Pria yang juga merupakan Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri ini juga mengajak seluruh pegawai Kementerian Agama Kabupaten Kediri, untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan program-program yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Kediri, serta untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh KORPRI.

“Kami berharap agar seluruh pegawai Kementerian Agama Kabupaten Kediri dapat menjadi anggota KORPRI yang baik, yang taat kepada aturan dan kode etik KORPRI, yang peduli kepada sesama anggota KORPRI, dan yang berkontribusi bagi kemajuan KORPRI dan Kementerian Agama Kabupaten Kediri,” tuturnya.( Paulo Pras Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.