22 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Jadi Pembina Pada Apel Rutin Senin, Kasi PD. Pontren: Disiplin Tanpa Diperintah Kerja Tanpa Diawasi

1 min read

Kab. Kediri (Inmas) Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (Kasi PD. Pontren) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Sugeng Supriyono, menjadi pembina pada apel rutin Senin yang diikuti oleh para pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Kediri yang, pada hari Senin (13/11/) di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kabupaten Kediri.

Dalam arahannya, Kasi PD. Pontren mengajak para pegawai Kakemenag untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme yang tinggi dalam melayani masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan pondok pesantren. Ia juga menekankan pentingnya disiplin dan integritas sebagai Aparatur Sipil Negara maupun PPNPN.

“Kerja tanpa diawasi disiplin tanpa di perintah. Itu adalah prinsip yang harus kita terapkan sebagai pegawai Kemenag. Kita harus menjadi teladan bagi masyarakat dan para santri yang kita layani,” kata Sugeng.

Ia juga mengapresiasi kinerja para pegawai Kemenag yang telah berdedikasi dan berinovasi dalam menjalankan tugasnya yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi sebagai Pegawai Kementerian Agama . Ia berharap para pegawai Kemenag dapat terus meningkatkan kompetensi dan kualitas pelayanannya.

“Kita harus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Kita harus saling bahu-membahu dan berkolaborasi dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh negara,” ucapnya.

Apel rutin Senin diikuti oleh oleh seluruh pejabat eselon 4, JFT, Pengawas Madrasah dan PAI,serta seluruh ASN dan PPNPN Atap Pamenang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Apel rutin Senin dilaksanakan setiap minggu dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, koordinasi, dan motivasi kerja para pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.( Paulo/Pras/Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.