14 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

MTsN 2 Kediri Selenggarakan Sholat Ghoib dan Doa Bersama untuk Palestina

1 min read

Kab. Kediri (MTsN 2 ) MTsN 2 Kediri menggelar acara Sholat Ghoib dan Doa Bersama sebagai bentuk solidaritas dan dukungan untuk rakyat Palestina. Acara yang berlangsung di halaman sekolah pada hari ini dihadiri oleh seluruh siswa, guru, dan beberapa orang tua murid.

Dalam sambutannya, Kepala MTsN 2 Kediri, Bapak Jamaluddin, menyampaikan pentingnya bersatu dalam doa untuk masyarakat Palestina yang tengah mengalami cobaan berat. “Kami merasa perlu untuk bersama-sama mendoakan saudara-saudara kita di Palestina yang sedang menghadapi situasi sulit. Semoga Allah melindungi mereka dan memberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini,” ujar Bapak Jamaluddin.

Setelah sambutan, seluruh peserta mengikuti Sholat Ghoib yang dipimpin oleh ustadz Mujib Zunari. Doa bersama juga dilakukan untuk memohon perlindungan dan keadilan bagi rakyat Palestina. Acara ini menjadi momen yang penuh kekhidmatan, di mana suara doa-doa dipanjatkan dengan penuh harap.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menyatukan doa, tetapi juga sebagai wujud kepedulian sosial dari MTsN 2 Kediri terhadap peristiwa yang sedang terjadi di Palestina. Semangat gotong royong dan rasa kebersamaan terpancar dari partisipasi semua pihak dalam acara tersebut.

Diharapkan, melalui Sholat Ghoib dan Doa Bersama ini, MTsN 2 Kediri dapat memberikan dukungan moral dan spiritual kepada saudara-saudara di Palestina, serta mengajak semua pihak untuk terus berdoa dan berusaha menciptakan perdamaian di seluruh dunia.(Jamil/Ali)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.