26 Juli 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

MTsN 2 Kediri menggelar Upacara Memperingati Hari Pahlawan

1 min read

Kab. Kediri (MTsN 2) Tgl 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan. Peringatan Hari Pahlawan menjadi momen bagi rakyat Indonesia untuk mengenang kembali jasa dan pengorbanan para pahlawan yang berjuang mengupayakan kemerdekaan bangsa.
Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, pada hari ini, Jum’at tgl 10 November 2023 MTsN 2 Kediri menggelar Upacara Hari Pahlawan di halaman madrasah. Bertindak selaku pembina upacara dari Koramil 0809/08 Kras Peltu Hariyanto.
Upacara terlaksana dg hidmat, yg diikiti oleh seluruh guru dan karyawan serta siswa-siswi dg pakaian yg bertema Pahlawan Nasional.
Sebagaimana amanat yg disampaikan pembina upacara, bahwa hikmah yg terkandung dalam peringatan hari Pahlawan mengandung 3 makna, diantaranya : perjuangan itu harus dg niat tulus suci , perjuangan membutuhkan kebersamaan, serta perjuangan bukan masalah menang atau kalah, karena usaha yg dilakukan adalah kemenangan itu sendiri ,
Sementara itu kepala MTsN 2 Kediri menyatakan kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas kemerdekaan yang diraih oleh bangsa lndonesia, karena itu kita mempertahankan n mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang positif demi kejayaan negara kita.
Rangkaian kegiatan upacara ini diakhiri dengan foto bersama.(Jamil/Ali)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.