22 Juli 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Hadiri Pelantikan Pejabat Administrator, Kepala Kantor Berharap Dapat Membangun Kerjasama Dengan Semua Pihak

2 min read

Kab. Kediri(Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Achmad Fa’iz, hari Jumat (2/11) menghadiri pelantikan pejabat administrator dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur. Pelantikan dilakukan oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur, Husnul Maram di Aula Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap mereka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Pria murah senyum ini juga mengingatkan pejabat yang baru dilantik untuk bertanggung jawab penuh pada tugas dan tanggung jawab yang diembannya. Kalau ada program kerja dan capaian-capaian dari pejabat lama yang baik, hendaknya di teruskan dan dipertahankan. Tidak boleh ada ungkapan, ini tugas pejabat lama dan ini pejabat baru. Semua yang dilakukan harus untuk kepentingan Kementerian Agama, pesannya.

Terkait dengan pelantikan pejabat administrator kali ini, orang nomor satu dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur ini kembali menegaskan bahwa, tidak ada transaksi apapun dan dengan siapapun yang berkaitan dengan pelantikan pejabat admintrator . Semua berjalan sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada.

“ Tidak ada transaksi apapun dan dengan siapapun terkait dengan pelantikan saudara-saudara. Semua berjalan sesuai dengan regulasi dan aturan main yang berlaku. Saudara-saudara dilantik sesuai dengan kebutuhan, integritas, kapabilitas dan Profesionalitas, tegasnya.

Oleh karena itu pria sangat dekat dengan bawahan ini mengingatkan, agar tidak melakukan pungutan apapun dengan dalih apapun dan kepada siapapun. Karena kalau sampai ada yang mencoba bermain-main, maka akan berhadapan dengan aturan dan regulasi, ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kakanwil meminta kepada para ketua DWP Kabupaten dan Kota untuk selalu mendukung tugas suami,serta memberikan saran dan masukan yang baik untuk kemajuan dan kelancaran tugas. Jangan sampai mencampuri urusan tugas suami yang nantinya dapat mendegradasi tugas-tugas suami, kata beliau.

Secara terpisah, Kepala Kantor mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dan berharap dapat membangun kerja sama yang baik dengan semua pihak, termasuk dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, harapnya.( Paulo/Pras/Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.