23 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Menyerahkan Trophy Kepada Atlit Juara PORSENI MI Jawa Timur, Kepala Kantor Berpesan Untuk Tidak Berpuas Diri

2 min read

Kab. Kediri ( Inmas )Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para atlit PORSENI MI Kabupaten Kediri yang telah berprestasi di tingkat Jawa Timur, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Achmad Fa’iz menyerahkan trophy dan uang pembinaan kepada para atlit peraih juara PORSENI MI Jawa Timur , dalam Apel Rutin Senin yang dilaksanakan pada hari Senin (6/11) di halaman Kantor Kemenag Kab. Kediri. Para atlit PORSENI MI Kabupaten Kediri berhasil membawa pulang 8 Trophy dari berbagai cabang olahraga dan lomba, dengan rincian 4 emas, 2 dan 2 perunggu. Raihan prestasi ini mengantarkan Kontingen PORSENI MI Kabupaten Kediri berhasil menduduki Juara 3 PORSENI MI Jawa Timur tahun 2023.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor mengucapkan selamat dan bangga kepada para atlit PORSENI MI Kabupaten Kediri atas prestasinya yang gemilang. Beliau mengatakan, prestasi ini menunjukkan bahwa Madrasah di Kabupaten Kediri memiliki potensi dan kualitas yang mumpuni di bidang olahraga dan seni. “Anak-anak telah membuktikan bahwa kalian adalah generasi muda yang berbakat, berprestasi, dan berakhlak. Kalian telah mengharumkan nama Kabupaten Kediri di kancah Jawa Timur. Kalian adalah kebanggaan kami,” ujarnya.

Pria santun ini juga memberikan pesan kepada para atlit PORSENI MI Kabupaten Kediri agar tidak berpuas diri dengan prestasi yang sudah diraih, tetapi terus berlatih dan berusaha untuk meraih yang lebih tinggi. Ia berharap, para atlit dapat berprestasi tingkat nasional maupun internasional.

“Prestasi ini adalah awal dari perjalanan kalian. Jangan sampai kalian berhenti di sini. Kalian harus terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan kalian. Kalian harus siap untuk menghadapi tantangan yang lebih besar di masa depan. Kalian harus bermimpi untuk menjadi yang terbaik di Indonesia bahkan di dunia,” tuturnya.

Pria yang pernah menjabat Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kota Batu ini, juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tim official dan pendamping yang telah berusaha keras sehingga mampu mengantarkan para atlitnya mengukir prestasi yang membanggakan di tingkat Jawa Timur.

Sementara itu, salah satu atlit PORSENI MI Kabupaten Kediri, Amanda Febriana Mahardika, siswa kelas IV MIN 3 Kediri, mengucapkan terima kasih kepada Kantor Kemenag Kab.Kediri atas apresiasi dan dukungannya. Ia mengatakan, dirinya bersama teman-temannya merasa senang dan bangga bisa mewakili Kabupaten Kediri di PORSENI MI Jawa Timur. Ia juga berterima kasih kepada guru-guru dan orang tua yang telah membimbing dan mendukungnya.

“Kami sangat senang dan bangga bisa berpartisipasi di PORSENI MI Jawa Timur. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami. Kami akan terus berusaha untuk mengembangkan bakat dan minat kami di bidang olahraga dan seni,” katanya.

Amanda Febriana Mahardika adalah salah satu atlit PORSENI MI Kabupaten Kediri yang berhasil meraih medali emas. Ia menjuarai cabang olahraga Tenis Meja putri. Ia mengalahkan lawan-lawannya dari berbagai daerah di Jawa Timur. Ia mengaku, dirinya telah berlatih tenis meja sejak berusia 7 tahun saat duduk di kelas I MI. Ia berlatih di club PTM AREMSI Wates, di bawah pelatih Joko Istanto. Saya juga di latih tentang disiplin dan sportivitas” ujarnya.( Paulo/Pras/Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.