22 Juli 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Lima Kafilah Kabupaten Kediri Raih Juara MTQ KORPRI Tingkat Provinsi Jawa Timur

1 min read

Kab.Kediri ( Inmas ) Kafilah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) KORPRI tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2023. Lima kafilah dari Kabupaten Kediri meraih juara dalam berbagai cabang lomba yang digelar di Aula kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Timur, Surabaya, pada 16-18 Oktober 2023.

Lima kafilah tersebut adalah sebagai berikut; Moh. Ghufron, ASN PAIF KUA Kecamatan Pare, juara 2 Cabang 7 hafalan Surat pilihan kategori putra, Nur Avik, ASN Penghulu KUA Kecamatan Kepung, juara 2 cabang Kaligrafi digital kategori putra, Ama Faridatul Husna Jamil, ASN Guru MTsN 1 Kediri, juara 2 cabang hafalan surat Al-Baqarah kategori putri, Siti Qoni’atun, ASN guru MAN 3 Kediri, juara 3 cabang Tartil kategori putri, serta Hasan Arifin, ASN PAIF KUA Kecamatan Gampengrejo, juara 3 cabang hafalan surat Al Baqarah kategori putra.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada lima kafilah Kabupaten Kediri yang telah meraih juara dalam MTQ KORPRI Jatim tahun 2023. Beliau mengatakan bahwa prestasi ini merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi Kabupaten Kediri.

“Saya sangat bersyukur dan bangga dengan prestasi yang diraih oleh lima kafilah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Ini menunjukkan bahwa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri memiliki ASN yang berkompeten, berprestasi, dan berakhlak mulia. Kami berharap ini bisa menjadi motivasi bagi ASN lainnya untuk terus mengembangkan diri dan berprestasi di berbagai bidang,” ujar Kepala Kantor.( Paulo/Pras/Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.