25 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Pimpin Apel Penghormatan Bendera, Kasub.Bag. TU. Berpamitan Kepada Peserta Apel

2 min read

Kab. Kediri ( Inmas) Apel penghormatan bendera yang dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri pada hari Selasa, 17 Oktober 2023, berlangsung dengan khidmat dan lancar. Kegiatan Apel ini dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Musyadad. Acara Apel ini diikuti oleh seluruh pejabat eselon 4, Pengawas Madrasah dan PAI, Kepala Madrasah Negeri serta seluruh ASN dan PPNPN Atap Pamenang dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Kegiatan Apel ini juga menjadi momen spesial bagi Kasubbag Tata Usaha (TU) Musyadad yang akan memasuki masa pensiun pada bulan November 2023.

Pria murah senyum Ini telah mengabdi di Kementerian Agama selama 37 tahun. Sebelum pindah tugas ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri enam tahun lalu, beliau hampir menghabiskan masa kerjanya di Kantor Kementerian Agama Kota Kediri. Beliau juga dikenal sebagai sosok yang ramah, sabar, dan teliti dalam bekerja .

Saat memberikan amanat, beliau berpamitan kepada seluruh peserta apel . Ia mengaku bersyukur dan bangga bisa bekerja di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri selama 6 tahun, bersama orang – orang yang hebat dan luar biasa. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh warga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik, sehingga beliau bisa mengembang tugas dengan lancar. Beliau berpesan agar seluruh elemen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri tetap menjaga semangat dan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat.

” Barangkali momentum Ini merupakan kesempatan terakhir saya memimpin Apel Penghormatan Bendera. Karena mulai bulan November 2023, saya sudah memasuki masa purna tugas. Oleh karena itu pada kesempatan yang berbahagia ini, saya berpamitan kepada bapak ibu sekalian. Saya ucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Dan mohon maaf bila ada tutur kata ataupun laku saya yang tidak berkenan di hati bapak ibu sekalian. Walaupun secara kedinasan kita tidak berada lagi di satu lingkup Kantor, tetapi saya berharap hubungan silaturahmi kita akan tetap terjalin dengan baik “ungkapnya.(Paulo/Pras/Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.