22 Juli 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kontingen Kabupaten Kediri Juara Tiga PORSENI MI Jawa Timur

1 min read

Kab. Kediri (Inmas) Kontingen Kabupaten Kediri kembali berhasil mencatatkan namanya di ajang Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Ibtidaiyah (PORSENI MI) tingkat Jawa Timur tahun 2023. Mereka berhasil meraih juara ketiga dengan mengumpulkan 4 medali emas, 2 medali perak, dan 2 medali perunggu dari sembilan 17 cabang olahraga dan seni yang diikutinya.

PORSENI MI Jawa Timur 2023 digelar di Kabupaten Banyuwangi pada tanggal 16-20 Oktober 2023. Acara ini diikuti oleh 38 kontingen dari seluruh Kabupaten dan Kota se-Jawa Timur. Pembukaan acara dilakukan oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Husnul Maram, yang berharap PORSENI MI dapat menjadi ajang silaturahmi dan pembinaan bakat dari siswa MI yang berprestasi.

Kontingen Kabupaten Kediri menunjukkan semangat juang yang tinggi sejak babak penyisihan. Mereka tampil kompetitif dalam setiap pertandingan dan perlombaan yang diikutinya. Mereka menguasai cabang olahraga dan seni yang menjadi andalan mereka.

Imam Sururi, ketua kontingen Kabupaten Kediri, mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan pencapaian yang diraih oleh para atlet dan officialnya.

β€œIni adalah hasil dari kerja keras, doa, dan dukungan dari semua pihak, khususnya Kepala Kantor Achmad Fa’iz, Kasi Pendma Abdullah Rosyad, serta seluruh warga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri”.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz, menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas keberhasilan kontingen Kabupaten Kediri. Beliau mengucapkan selamat kepada atlet dan official atas usaha dan kerja kerasnya. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berprestasi di bidang olahraga dan seni, khususnya di tingkat Madrasah,” ujarnya.( Paulo/ Pras/Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.