25 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Dalam Acara Purna Tugas Kasubbag TU, Kepala Kantor Doakan: Semoga Berkah dan Sejahtera Selalu

2 min read


Kab. Kediri ( Inmas) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kediri menggelar acara perpisahan bagi Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Musyadad yang akan memasuki purna tugas pada bulan November 2023.Acara tersebut berlangsung disela kegiatan study tiru Moderasi Beragama di Desa Adat Palipuran Kabupaten Bangli Provinsi Bali pada hari Sabtu (14/10).

Kasubbag TU akan segera mengakhiri masa tugasnya pada bulan November 2023, setelah Beliau mengabdi sebagai PNS Kementerian Agama selama 36 tahun. Sejak diangkat menjadi CPNS tahun 1987, pria ramah ini berkarya di Kantor Kementerian Agama Kota Kediri. Berbagai jabatan penting pernah diembannya. Tahun 2017 Beliau mendapatkan tugas baru menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU)pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Selama masa tugasnya, beliau dikenal sebagai sosok yang profesional, amanah, dan berdedikasi tinggi. Sebagai orang nomor dua di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, pria yang masih terlihat gagah dan ganteng diusianya yang sudah 58 ini, selalu melakukan koordinasi dan komunikasi dengan semua jajaran di lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Ayah empat putra ini juga dikenal sangat dekat dengan bawahan . Beliau tidak pernah membeda-bedakan bawahan.

Semua kebijakan yang beliau ambil selalu selaras dengan kebijakan Kepada Kantor. Kata beliau semua ASN harus patuh dan taat pada pimpinan. Kebijakan yang diambil harus sesuai kebijakan pimpinan. Tidak boleh ada dua matahari dalam sebuah institusi, katanya.

Acara perpisahan dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz, Kasi dan Penyelanggara, para Kepala Madrasah Negeri, Perwakilan Kepala KUA, serta perwakilan Jabatan Pelaksanaan dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kediri yang menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja dan kontribusi Bapak Musyadad selama bertugas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

“Atas nama keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Drs. H. Musyadad atas Darma baktinya kepada bangsa dan negara melalui Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Kami juga . menyampaikan permohonan maaf, selama kebersamaan di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kediri terdapat tutur kata maupun laku yang tidak berkenan. Semoga dapat menikmati masa pensiun yang penuh berkah dan kesejahteraan,” kata beliau.

Sementara itu, Kasubbag TU dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Kediri atas segala kekurangan dan kesalahan selama bertugas bersama-sama.

“Saya merasa sangat beruntung dan bersyukur bisa bekerja di Kantor Kemenag Kabupaten Kediri bersama dengan rekan-rekan yang luar biasa. Saya juga mohon maaf jika ada salah kata atau perbuatan yang tidak berkenan di hati rekan-rekan semua. Saya berharap Kantor Kemenag Kabupaten Kediri bisa terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misi Kementerian Agama,” tutur beliau.( Paulo/Pras/Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.