15 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

“Apresiasi Sang Juara” Kepala Kantor Serahkan Trophy dan Piagam Kepada Atlit Juara PORSENI MTs Jawa Timur, Serta Juara KSM Tingkat Kabupaten Kediri

2 min read

 

Kab. Kediri (Inmas)  Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas prestasi yang di raih oleh Kontingen PERSENI MTs Kabupaten Kediri pada Ajang PORSENI MTs tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2023 di Jombang,serta Juara Kompetisi Sains Madrasah ( KSM ) Kabupaten Kediri tahun 2023, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri melalui seksi Pendidikan Madrasah (Pendma), hari Senin (31/7) menggelar kegiatan dengan tema ” APRESIASI SANG JUARA” yang berlangsung di aula serba guna Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Acara ini  dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz, Kasi Pendma Abdullah Rosyad, serta seluruh Kepala Madrasah Negeri dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Dalam acara yang di hadiri pula para official PORSENI MTs maupun pendamping KSM tingkat Kabupaten Kediri ini, Kepala Kantor menyerahkan Piala, piagam serta uang pembinaan kepada sebanyak 26 atlit, 8 official serta 30 peserta KSM tahun 2023.

Dalam sambutannya Kepala Kantor  menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para juara baik PORSENI MTs maupun juara KSM yang telah menunjukkan bakat terbaiknya dengan menjuarai even yang diikutinya. Demikian pula kepada para pelatih dan pembina, Kepala Kantor menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitasnya dalam membimbing dan melatih para atlit, sehingga mampu meraih prestasi yang membanggakan.

Untuk Atlit PORSENI Kepala Kantor menyampaikan ucapan selamat serta penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah mengharumkan nama Kabupaten Kediri dilevel provinsi. Beliau berpesan untuk tidak berpuas diri dengan prestasi yang diraihnya sekarang ini, namun sebaliknya terus belajar dan berlatih untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi. Oleh karena itu orang nomor satu dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri ini meminta kepada pelatih dan pembina terus mendampingi para atlit untuk tetap berlatih guna meningkatkan kemampuan dan ketrampilan yang dimilikinya.

Demikian pula para juara KSM Kabupaten Kediri, Kepala Kantor meminta terus belajar dan belajar untuk meningkatkan pengetahuan yang dimilikinya, untuk menuju kontestasi KSM tingkat provinsi bahkan nasional yang akan datang, pesannya.

Beliau juga mengungkapkan rasa bangga dan suka citanya atas prestasi yang diperoleh peserta KSM yang berasal dari Madrasah swasta.

” Saya sungguh berbahagia melihat anak-anakku dari Madrasah swasta juga mendapatkan banyak juara dalam lomba KSM tingkat Kabupaten Kediri. Ini menunjukkan bahwa, kwalitas pendidikan kita merata disuruh lembaga Madrasah. Fakta ini membuat kita semakin yakin bahwa akan lahir generasi-generasi bangsa yang berilmu pengetahuan dan berdaya saing tinggi yang berasal dari Madrasah. Kalian adalah colon-calon generasi emas tahun 2045 yang sesungguhnya” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor juga menyematkan medali dan menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada Ilham Zamzam, siswa MAN 4 Kediri juara  Turnamen Artalive Challenge Cup amputtee football Asia di Malaysia tahun 2023.(Paulo/SF)

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.