27 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Dua Jamaah Haji Kabupaten Kediri Yang Tergabung Dalam Kloter 56 Pulang ke Tanah Air

2 min read

 

Kab. Kediri (Inmas) Dua Jama’ah Haji asal Kabupaten Kediri masing-masing H.Sumaji dan Hj. Karmini yang tergabung dalam kloter SUB 56 , hari Selasa tanggal 25 Juli 2023 sekitar pk. 21.24 wib tiba di asrama haji embarkasi Surabaya.

Keduanya berangkat dari Madinah tanggal 25 Juli 2023 sekitar pk.05.05 WAS dan tiba di Bandara Debarkasi Juanda Surabaya sekitar pk.20.25 wib. Mereka bergabung dengan jamaah haji dari Kabupaten Jember.

Menurut keterangan Kasi PHU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Abd Kholiq Nawawi, kedatangan dua jamaah haji yang merupakan pasangan suami istri ini sesuai dengan jadwal pemulangan dari PPIH embarkasi Surabaya. alhamdulilah pesawat yang membawa jamaah haji kloter 56 SUB datang sesuai jadwal.

Ia menerangkan, H. Sunaji dan Hj. Karmini merupakan suami istri warga Desa Manggis Kecamatan Puncu Kediri. Beliau berdua berangkat ke tanah suci tanggal 14 Juli 2023 bersama jamaah haji dari Kabupaten Jember, masuk dalam gelombang kedua embarkasi Surabaya. Saat ini kedua jamaah haji sudah berada di rumah dalam kondisi sehat dan selamat, katanya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz menyambut baik kepulangan dua jama’ah haji Kabupaten Kediri yang bergabung dengan jamaah haji dari Kabupaten Jember.

” Alhamdulillah, kecuali yang wafat di tanah suci, jamaah haji Kabupaten Kediri baik yang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Mekkah juga sebagian sudah pulang ke tanah air,dan jamaah haji yang tidak tergabung dalam kloter Kabupaten Kediri juga sebagian sudah pulang dengan selamat. Kita doakan semoga yang masih berada di tanah suci baik yang sakit maupun yang kloternya belum waktunya pulang ke tanah air, nantinya semua bisa pulang dengan selamat” harapnya.( Paulo/SF)

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.