23 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Sambut 1 Muharram, Pengurus DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Santuni Anak-anak Panti Asuhan Budi Mulya Kayen Kidul

2 min read

 

Kab. Kediri (Inmas) Pengurus Darma wanita Persatuan ( DWP ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, hari Jumat (21/7) melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Budi Mulya Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri. Kehadiran rombongan ibu- ibu Pengurus DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Ny. Nur Yayuk Farida Achmad Fa’iz . Kehadiran rombongan DWP disambut langsung oleh ketua Muslimat anak cabang Kecamatan Kayen Kidul serta Pengasuh Panti Asuhan Budi Mulya Nyai Aisyah.

Kepada tuan rumah Ny. Achmad Fa’iz menyampaikan bahwa, kehadirannya bersama rombongan DWP merupakan kunjungan silaturahmi biasa sekaligus ingin sedikit berbagi dengan anak-anak di panti asuhan Budi Mulya, katanya.

Beliau menuturkan, memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan piatu merupakan program rutin DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri seksi Sosial Budaya, yang selalu dilaksanakan setiap tahun. Namun selama ini kita melakukan santunan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Kali ini dalam menyambut 1 Muharram kita ingin hadir dan menyapa langsung anak-anak di panti, ungkapnya.

Beliau menambahkan, santunan yang diberikan oleh pihaknya merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari seluruh pengurus dan anggota DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Semoga apa yang kita sampaikan dapat bermanfaat bagi anak-anak sekalian, tuturnya.

Dalam kesempatan itu, ibu ketua DWP berpesan kepada anak-anak panti Budi Mulya untuk tetap semangat dalam menuntut ilmu.

”  Untuk mencapai kesuksesan harus dengan ilmu. Ingin sukses dunia juga dengan ilmu. Ingin sukses akhirat juga dengan ilmu. Jika ingin sukses dunia akhirat juga dengan ilmu. Oleh karenanya apapun situasi dan kondisi yang dihadapi anak-anak saat ini, jangan berkecil hati, apalagi sampai putus asa. Harus tetap semangat untuk belajar dan terus belajar dalam menuntut ilmu ” imbuhnya.

Sementara itu Pengasuh Panti Asuhan Budi Mulya Nyai Aisyah, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu ketua DWP dan rombongan yang berkenan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan yang diasuhnya, dan memberikan santunan kepada anak-anak panti. Semoga segala kebaikan ibu- ibu mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT, harapnya.( Paulo/SF)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.