22 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Sambut Bulan Suci Ramadhan, MTsN 2 Kediri Gelar Doa Bersama Guru dan Karyawan

1 min read

 

 

 

Kab.Kediri  ( Inmas ) MTsN 2 Kediri menggelar acara doa bersama pada hari ini Sabtu (18/3). Kegiatan yang diikuti oleh seluruh guru, dan karyawan tersebut dilaksanakan dalam rangka memohon keberkahan di bulan Sya’ban, agar selalu diberikan keselamatan, kesehatan dan kekuatan dalam rangka melaksanakan ibadah puasa Ramadhan yang akan dilaksanakan pekan depan.

Kepala Madrasah, Bapak Jamiluddin, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini dilakukan untuk memohon keberkahan dan keselamatan bagi seluruh warga MTsN 2 Kediri, khususnya menghadapi bulan Suci Ramadhan.

“Acara doa bersama ini kita gelar selain memohon kepada Allah SWT atas segala hajat, kita juga berharap mampu menjalin hubungan kekeluargaan antar warga madrasah semakin akrab sehingga segala tugas yang kita jalankan dapat terlaksana dengan kekompakan dan kebersamaan, lanjut Jamiluddin.

Acara doa bersama dilakukan di halaman madrasah dengan lesehan dan diakhiri dengan makan bersama di atas daun pisang. Selesai acara peserta mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya doa bersama ini dan berharap bahwa kegiatan serupa dapat dilaksanakan di masa yang akan datang. Semoga kegiatan doa bersama ini menjadi sarana yang dapat memperkuat tali silaturahmi di antara seluruh warga MTsN 2 Kediri serta mendatangkan keberkahan dan keselamatan bagi kita semua, pungkas Sukrismianto, koordinator kegiatan keagamaan MTsN 2 Kediri mewakili warga madrasah menyampaikan dalam penutupnya.( Paulo/ SF/ Jamil)

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.