22 Juli 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kepala Madrasah Beri Penghargaan Peraih Prestasi Porseni MTsN 2 Kediri

2 min read

Kab. Kediri ( Inmas ) MTsN 2 Kediri, hari Selasa (7/3)  MTsN 2 Kediri melalui Kepala Madrasah Jamiluddin memberikan penghargaan kepada peserta didik yang berhasil meraih prestasi di ajang Porseni MTs Kabupaten Kediri yang digelar pada tanggal 21 Januari lalu.

Acara pemberian penghargaan ini dilaksanakan di halaman Masjid Madrasah Al-Husna pada Selasa pagi (7/3) dan dihadiri oleh perwakilan peserta didik, pengurus OSIS, guru, dan fungsionaris Madrasah.

Melalui penghargaan ini kepala Madrasah memberikan apresiasi berupa sertifikat penghargaan, uang pembinaan jutaan rupiah, serta alat belajar, yang bisa dimanfaatkan peserta didik untuk meningkatkan prestasinya.

Sebagai informasi, pada Porseni MTs Kabupaten Kediri yang diikuti oleh seluruh MTs se-Kabupaten Kediri, MTsN 2 Kediri berhasil meraih beberapa prestasi di antaranya Juara 1 Lomba MTQ putra, Juara 1 Lomba Bulu Tangkis ganda putri, Juara 1 pidato bahasa Inggris putra dan bahasa Indonesia putri, Juara 1 Lari 3000m putra, dan juara 1 singer putri , serta beberapa prestasi cabang olah raga dan seni yang lain yang memperoleh prestasi juara 2 dan 3.

Kepala MTsN 2 Kediri dalam sambutannya mengatakan, pencapaian prestasi ini merupakan bukti bahwa MTsN 2 Kediri memiliki peserta didik yang berprestasi dan memiliki semangat juang yang tinggi dalam mengembangkan bakat dan minat di bidang seni dan olahraga.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh peserta didik kami dalam Porseni MTs Kabupaten Kediri. Ini merupakan bukti bahwa MTsN 2 Kediri tidak hanya unggul dalam bidang olahraga, dan seni tetapi juga unggul dalam bidang yang lain” ujar Jamiluddin.

Ketua KKM MTs Kabupaten Kediri ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan orang tua peserta didik yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada peserta didik sehingga mampu meraih prestasi di ajang Porseni MTs Kabupaten Kediri.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi peserta didik MTsN 2 Kediri untuk terus mengembangkan bakat dan minatnya di bidang olahraga serta menjadi inspirasi bagi peserta didik lainnya untuk berprestasi di masa yang akan datang.( Paulo/ SF/ Jamil)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.