13 April 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kasi Pendma Buka Kegiatan Monev Data Guru dan Tenaga Kependidikan di MAN 2 Kota Kediri

1 min read

 

 

 

Kab. Kediri ( Inmas ) Bertempat di Aula Madrasah Aliyah Negeri 2 ( MAN 2) Kota Kediri, Kamis (17/21) dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi ( Monev) hasil pendataan Tenaga Kependidikan pada Madrasah Negeri, yang dilakukan oleh Team dari Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Jawa Timur, Bagian Analis Pengawas yang dipimpin oleh Dr. Arini Indah Nihayati M.Si.

Kasi Pendma Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Abdullah Rosyaad serta 16 Kepala Madrasah Negeri dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri bersama 31 sejawatnya dari Kota Kediri dan Kabupaten Nganjuk  hadir mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan Monev dibuka oleh Abdullah Rosyaad mewakili Kasi Pendma Kota Kediri dan Kabupaten Nganjuk.

Dalam arahannya Rosyaad menjelaskan bahwa, Monev dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti hasil pendataan Tenaga Kependidikan Pada Madrasah Negeri.
Oleh karenanya Ia meminta data yang akan dicek oleh Team dari Analis Pengawas haruslah Akurat, ujarnya.

Sementara itu ketua Team Monev Arini Indah Nihayatii menerangkan bahwa, ada 6 dokumen yang menjadi obyek pengecekan oleh pihaknya yaitu, Instrumen Monev hasil pendataan tenaga kependidikan pada Madrasah Negeri tahun 2022, Foto Copy SK pembagian tugas tenaga Kependidikan Madrasah Negeri tahun pelajaran 2022/2023,
Foto copy hasil supervisi tenaga Kependidikan terakhir yang dilakukan oleh Kepala Madrasah, Foto copy data Tenaga Kependidikan yang sudah pernah dikirim ke Seksi Pendma beberapa waktu yang lalu, Print Out data Tenaga Kependidikan hasil Download dari Simpatika, serta Print Out data Tenaga Kependidikan hasil Download dari EMIS, ungkapnya.( Paulo,/ SF)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.