15 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Jadi Narasumber, Kepala Kantor Bahas Lima Budaya Kementerian Agama

1 min read

 

 

Kab Kediri ( Inmas ) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, Jumat (28/10) menjadi narasumber pada acara Orientasi Bagi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) Wilayah Kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, yang diikuti oleh 80 peserta, dan terbagi dalam dua angkatan, yakni angkatan pertama dan kedua.

Dalam materinya yang berjudul Lima Budaya Kerja Kementerian Agama, Kepala Kantor menyampaikan bahwa, Lima Budaya Kerja Kementerian Agama yang meliputi INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVASI, TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN, merupakan suatu pedoman atau panduan bagi seluruh ASN dilingkup Kementerian Agama seluruh Indonesia dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam melayani masyarakat, ujarnya.

Melalui Lima Budaya Kerja kita dituntut tidak hanya melayani masyarakat secara profesional, tetapi juga harus pandai berinovasi, tanggungjawab, berintegritas dan dapat menjadi teladan bagi masyarakat yang kita layani, terangnya.

Ia menambahkan, dengan berpedoman pada lima budaya kerja, setiap Aparatur Sipil Negara ( ASN) diharapkan dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya , berkinerja tinggi serta mampu menghindari diri dari setiap pelanggaran dan penyimpangan, harapnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kegiatan Orientasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) Wilayah Kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan ( BDK ) Surabaya, bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Kegiatan ini berlangsung selama lima hari, yakni dimulai tanggal 24 Oktober dan di tutup tanggal 28 Oktober 2022. (hms/Paulo)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.