20 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kontingen Porsadin Kabupaten Kediri Peroleh 12 Medali Dalam Ajang Porsadin Jawa Timur 2022

1 min read

 

Kab . Kediri ( Inmas ) Pesta Akbar Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah ( Porsadin) Provinsi Jawa Timur tahun 2022 yang di gelar di Kabupaten Bondowoso telah berakhir.

Kontingen Kabupaten Kediri berhasil mempersembahkan 12 medali kepada bumi panjalu.

Demikian yang di sampaikan oleh Kasi PD. Pontren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Sugeng Prasetyo.

walaupun belum mendulang banyak  emas seperti yang di harapkan, namun sugeng menjelaskan  secara keseluruhan prestasi para atlit dan khafilah asal Kabupaten Kediri  mengalami peningkatkan jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Adapun cabang olah raga dan bidang lomba yang berhasil mendapatkan nomer antara lain, Juara 1 catur cepat putra,Juara 3 catur cepat putri, Juara 3 Bulu tangkis ganda putra, Juara 3 MTQ Putri,J uara 3 WMI Putra,Juara Harapan 1 Putri MWI,Juara harapan 1 MTQ Putraj, Juara harapan 2 pidato putri, Juara harapan 2 lari 80m Putra,Juara harapan 2 Tahfidz 30 juz putra,Juara harapan 2 Kaligrafi putra, dan Juara harapan 3 bulu tangkis ganda putra.

Dengan hasil yang diperoleh ini, Sugeng mewakili Dewan Pimpnan Cabang ( DPC)  Forum Komunikasi Diniyah Takhmiliyah  Kab Kediri, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yg telah mendoakan dan mensuport kontingen  Kabupaten Kediri sehingga mampu mendapatkan beberapa medali dalam ajang bergengsi antar Santri Madrasah Diniyah Jawa Timur ini.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar- besarnya kepada masyarakat Kabupaten Kediri, apabila hasil yang telah di dapatkan oleh kontingen Kabupaten Kediri belum memenuhi ekspektasi masyarakat Kabupaten Kediri, terutama warga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. ( hms/ Paulo)

 

 

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.