23 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Naskah Perjanjian Hibah

2 min read

 

Kab.Kediri (Inmas) Bertempat di ruang kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, hari Senin(12/9)!dilakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima dan Naskah Perjanjian hibah antara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri dengan Takmir Masjid Besar Al Manar Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri dan Kepala RA. Perwanida Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri.

Pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri di wakili oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri. Sedangkan pihak  Takmir Masjid Besar Al Manar di wakili oleh ketua Takmir Masjid  M.Bahroni dan pihak RA Perwanida Kecamatan Kandangan di wakili oleh Kepala RA Perwanida  Churutul Uyun.

Acara penandatanganan di saksikan oleh Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Agus Salim, dan Penyelenggara Zawa Tontowi Jauhari.

Setelah selesai penandatanganan, dilanjutkan dengan acara serah terima perjanjian hibah,yang dilakukan oleh Kasi Bimas Islam dengan Kepala RA Perwanida Kecamatan Kandangan dan Ketua Takmir Masjid  Besar Al Manar  Kecamatan Puncu.

Menurut Pengelola Barang Milik Negara ( BMN ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Erna Mardiyati, Gedung KUA Kecamatan Puncu yang lama di hibahkan kepada Takmir Masjid Besar Al Manar Puncu untuk di gunakan kegiatan keagamaan, karena  KUA Kecamatan Puncu telah memiliki gedung KUA baru. Demikian juga Gedung KUA Kecamatan Kandangan di hibahkan kepada RA Perwanida Kecamatan Kandangan, untuk di gunakan kegiatan belajar mengajar, karena KUA Kecamatan Kandangan pun telah memiliki gedung KUA baru, terangnya.

Namun demikian,Erna menambahkan bahwa, baik gedung KUA Kecamatan Puncu ataupun gedung KUA  Kecamatan Kandangan, bukan berdiri di atas tanah milik sendiri, melainkan tanah milik pihak lain. Untuk KUA Kecamatan Kandangan yang lama berdiri di atas tanah wakaf. Sedangkan KUA Kecamatan Puncu yang lama berdiri di atas tanah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri, ungkapnya.(hms/Paulo)

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.