15 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kepala Kantor Buka Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka bagi Pengawas PAI se-Wilker Kediri

1 min read

Kab. Kediri ( Inmas )Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, Kamis (21/7) bertempat di aula atas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, membuka kegiatan Workshop Implementasi kurikulum Merdeka Dalam Pembelajaran dan Pengawasan PAI se-Wilker Kediri,yang berlangsung di aula atas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Hadir dalam acara ini Kasi PAI SD/SDLB Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Siti Amalia, Kasi PAIS se- Wilker Kediri serta Pengawas PAI Wilker Kediri.
Kepala Kantor dalam sambutannya meminta agar Pengawas PAI memiliki tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi masing- masing.


Selain itu Kepala Kantor juga meminta untuk mendorong Guru Pendidikan Agama Islam( GPAI ) untuk terus berinovasi dalam pembelajaran sehingga mampu menghadirkan metodelogi pembelajaran yang efektif serta meningkatkan gairah siswa untuk belajar.
Sebelumnya Kasi SD/SDLB pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Siti Amalia dalam sambutannya berharap agar Pengawas PAI harus menjadi teladan dalam berprilaku dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi GPAI. Ia juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang luar biasa kepada Kelompok kerja Pengawas yang dengan semangat kerjasama dan gotong royong yang baik mampu mengadakan kegiatan-kegiatan besar untuk terus meningkatkan kualitas SDMnya.(hms/ Paulo)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.