Kepala Kantor Hadiri Pisah Sambut Kepala MTsN 6 Kediri

Kab. Kedir(Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, Kamis (16/6) menghadiri acara pisah sambu Kepala MTsN 6 Kediri. Selain Kepala Kantor, hadir pula dalam acara yang dilaksanakan di aula MTsN 6 Kediri tersebut, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag.TU) Musyadad, PLH. Kasi Pendma Thontowi Jauhari, Muspika Kecamatan Puncu, Kepala Madrasah Negeri Se-kabupaten Kediri, Komite Madrasah serta tamu undangan lainnya.

Kepala Kantor dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jamiluddin selaku PLT. Kepala MTsN 6 Kediri, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Walaupun beliau disibukkan tugas-tugas sebagai Kepala MTsN 2 Kediri, namun masih bisa mengatur waktu untuk menangani MTsN 6 Kediri selama tiga bulan, ujarnya.

Kepada Agus Gunawan selaku Kepala MTsN 6 Kediri Definitif, Kepala Kantor berharap untuk senantiasa bekerjasama dengan seluruh Dewan Guru dan Tenaga Kependidikan di MTsN 6 Kediri, Komite Madrasah, dan yang tidak kalah pentingnya adalah senantiasa berkoordinasi dan bekerjasama dengan Muspika Kecamatan Puncu, pintanya. Selanjutnya pria berkacamata ini juga mengajak Guru dan tenaga Kependidikan MTsN 6 Kediri, untuk membantu tugas Kepala Madrasah, agar bersama-sama membangun MTsN 6 Kediri yang lebih baik.

Sementara itu, PLT.Kepala MTsN 6 Kediri, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh civitas MTsN 6 Kediri, yang telah membantu memperlancar tugas-tugasnya selama kurang lebih tiga bulan lamanya. Ia juga menyampaikan permohonan maaf bila mana selama bertugas di MTsN 6 Kediri, ada tutur kata dan kebijakan yang kurang berkenan.

Sedangkan Agus Gunawan dalam sambutannya, meminta dukungan dan bimbingan dari kepala Kantor, Dewan Guru, Komite Madrasah, serta semua pihak agar dirinya bisa mengemban tugas dengan baik, lancar dan sukses. ia menyadari tugas dan tanggung jawab menanggani MTsN 6 Kediri yang telah banyak meraih prestasi baik akademis maupun non akademis pada berbagai even tidaklah mudah, namun dengan dukungan semua pihak dan ridho dari Allah SWT,dirinya yakin bisa membawa MTsN 6 Kediri terus berprestasi, ujarnya.

Untuk di ketahui, MTsN 6 Kediri sebelumnya di pimpin oleh Jamhuri. Namun pada bulan Pebruari 2022 beliau memasuki purna tugas, sehingga mulai bulan Maret sampai awal Juni 2022, tugas Kepala Madrasah di percayakan kepada Jamiluddin sebagai Pelaksana tugas (PLT). Pada Tanggal  7 Juni 2022, melalui SK. Menteri Agama nomor 1075/Kw.13.1.3/Kp..07.6/05/2022,Kepala Kantor melantik Agus Gunawan sebagai Kepala MTsN 6 Kediri.(hms/Paulo)