MTsN 7 Kediri Gelar Acara Pisah Sambut

Kab.Kediri(Inmas) MTsN 7 Kediri, hari Sabtu (18/7) menggelar Acara pisah sambut Kepala MTsN 7 Kediri.

Acara pisah sambut ini di hadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Musyadad, Muspika Kecamatan Kepung, Komite Madrasah serta beberapa tamu undangan lainnya.

Selain acara pisah sambut, juga di lakukan serah terima Buku Memori dari Kepala MTsN 7 lama M. Zainuddin kepada Kepala MTsN baru Abas Sofwan, serta serah terima Buku memori ketua DWP MTsN 7 Kediri dari Ny. M.Zainuddin kepada Ny. Abas Sofwan.

Kepala Kantor dalam sambutannya mengatakan, pergantian Kepala MTsN 7 Kediri merupakan bagian dari penyegaran organisasi. Di harapkan dengan adanya pergantian ini, MTsN 7 Kediri semakin berkembang dan maju baik secara kualitatif maupun kuantitatif. Saat masih di nahkodai Kepala Madrasah yang lama, MTsN 7 Kediri telah meraih berbagai prestasi antara lain Madrasah Literasi dan Madrasah Adiwiyata. Mudah-mudahan dengan adanya Kepala Madrasah baru yang masih mudah, energik dan merupakan Guru Madrasah berprestasi tingkat Nasional tahun 2021,MTsN 7 makin berprestasi,ujarnya.

Kepada Kepala Madrasah lama, Kepala Kantor menyampaikan terima kasih atas pengabdian serta usaha kerasnya yang telah membawa MTsN 7 Kediri sebagai lembaga Madrasah berprestasi di bidang Literasi dan Adiwiyata Nasional,serta menjadikan MTsN 7 Kediri sebagai tempat rujukan bagi Madrasah- Madrasah lain di Wilayah Jawa Timur. Ia berharap dengan pengalaman dan prestasi yang luar biasa ini, bisa menjadi modal yang baik badi Kepala lama untuk semakin berprestasi di tempat tugas yang baru.

Sebelumnya Kepala MTsN lama dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas MTsN 7 Kediri atas dukungan dan kerjasamanya selama ini,sehingga dapat membangun MTsN 7 Kediri menjadi Madrasah berprestasi baik tingkat regional maupun nasional.Ia juga menyampaikan permohonan maaf bila mana selama memimpin MTsN 7 Kediri,ada ucapan, tindakan maupun kebijakan yang membuat semua pihak tidak nyaman.

Sementara itu,Abas selaku Kepala MTsN yang baru, dalam sambutannya meminta dukungan dan kerjasama dari dewan guru dan komite Madrasah agar dirinya mampu melaksanakan tugas.Ia juga meminta kepada Kepala MTsN 7 Kediri yang lama, untuk senantiasa menyediakan waktu jika setiap saat Ia datang untuk berguru dan berkonsultasi.

Untuk di ketahui, Kepala MTsN 7 yang baru sebelumnya merupakan guru madya MTsN 7 Kediri.Sedangkan kepala MTsN kediri yang lama selanjutnya akan menempati pos baru sebagai Kepala MTsN 1 Kediri.(hms/Paulo)