25 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kankemenag Kab.Kediri Distribusikan Koper Jamaah Haji

1 min read

Kab.Kediri (Inmas) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, melalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh(PHU),mulai Senin(30/5) mendistribusikan Koper kepada Jamaah Haji Kabupaten Kediri tahun 2022.

Demikian keterangan yang disampaikan Kasi PHU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Abd.Kholiq Nawawi kepada awak media di ruang kerjanya,Senin(30/5).

 

Kholiq menerangkan, Jamaah Haji yang tergabung dalam Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH)  pendistribusian koper dilakukan melalui KBIH masing-masing.Sedamgkan Jamaah Haji Mandiri bisa mengambil sendiri-sendiri di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Petugas kami siap melayani yang datang mengambil Koper, ujarnya.

Ia menambahkan, diharapkan pendistribusian Koper bisa selesai sehari.Seandainya ada Jamaah haji yang belum bisa mengambil hari ini(senin red),maka bisa mengambil keesokan harinya.

Pria berkaca mata ini juga mengingatkan kepada jamaah haji, agar koper-koper yang telah didistribusikan kepada jamaah, segera dikembalikan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri  sehari sebelum Jamaah Haji berangkat ke Asrama Haji Surabaya. Koper-koper akan dikumpulkan di halaman Kantor Pemda Kabupaten Kediri, selanjutnya akan diangkut mendahului Jamaah Haji ke Asrama Haji Surabaya.

Melalui awak media yang hadir, pria berputra empat ini juga berharap agar jamaah haji tidak membawa barang lebih dari 15kg.Karena sudah ditentukan oleh maskapai penerbangan. Selain itu barang-barang tajam dan mudah meledak,jangan di bawa,karena pasti akan di sita oleh petugas,terangnya.(hms/Paulo)

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.