23 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Tim Irjen Lakukan Reviu atas Hibah Obyek BMN Kankemenag Kab.Kediri

1 min read

Kab.Kediri(Inmas)Tim Inspektorat jenderal (Irjen) Kementerian Agama RI, hari Senin(30/5) memulai kegiatan melaksanakan Reviu atas hibah objek Barang Milik Negara (BMN) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Menurut rencana tim yang di ketuai oleh Aceng Abdul Aziz ini, akan berada di Kabupaten Kediri mulai tanggal 30 Mei sampai dengan tanggal 5 Juni 2022.

Tim inspektorat akan melakukan reviu atas  Barang Milik Negara(BMN) yang meliputi Kantor KUA Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, dan Kantor KUA Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri.

Menurut Pengelola   BMN pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Erna, Kedua KUA tersebut di Reviu karena telah menempati Bangunan Kantor KUA baru, yang di biayai dari dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

Sedangkan bangunan lama Kantor KUA Kecamatan Puncu di hibahkan kepada Pengurus Perwanida untuk dimanfaatkan sebagai tempat pendidikan anak-anak RA. Sementara bangunan lama Kantor KUA Kecamatan Kandangan dihibahkan kepada Takmir Masjid Al Manar untuk dijadikan sebagai sarana pendukung Masjid Al Manar. Adapun status tanah dari bangunan lama Kantor KUA Kecamatan Puncu adalah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri. Sementara Bangunan lama Kantor KUA Kecamatan Kandangan merupakan tanah wakaf.

Sebelum Tim Irjen memulai kegiatan Reviu atas hibah objek BMN, Tim yang beranggotakan tujuh orang ini,melakukan  audensi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, yang berlangsung di Meeting Room Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri.(hms/ Paulo)

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.