Kasubbag TU Hadiri Acara Wisuda MAN 3 Kediri

Kab.Kediri(Inmas) Kepala Sub Bagian Tata Usaha(Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Musyadad, Sabtu (14/5) mewakili Kepala Kantor menghadiri acara wisuda siswa-siswi kelas XII MAN 3 Kediri.

Selain Kasubbag TU, turut hadir dalam acara ini, Muspika Kecamatan Kandangan, Komite Madrasah serta orang tua dan wali murid kelas XII.

Kasubbag TU dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa kelas XII yang atas usaha dan kerja kerasnya telah menyelesaikan pendidikannya di MAN 3 Kediri.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada orang tua dan wali murid, yang telah mempercayai MAN 3 Kediri sebagai tempat putra-putrinya menuntut ilmu. Menurutnya pilihan orang tua sangat tepat, karena saat ini Madrasah tidak hanya membekali putri-putri panjenengan dengan ilmu Agama semata, akan tetapi juga ilmu pengetahuan dan tekhnologi yang nantinya dapat membantu putra-putrinya dalan menyongsong masa depan yang lebih baik,ujarnya.

Fakta membuktikan saat ini banyak lulus Madrasah yang berhasil meraih berbagai prestasi baik tingkat Provinsi maupun nasional, urainnya.

Selain itu, beliau juga mendorong  para orang tua siswa, agar tetap membantu dan mendukung putra-putrinya untuk bisa mengikuti pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Sebelumnya Kepala MAN 3 Kediri M.Maksun dalam sambutannya menghaturkan beribu terima kasih kepada orang tua siswa yang selama tiga tahun penuh telah menitipkan putra-putrinya untuk didik dan di bimbing  di lembaga yang dipimpinnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada orang tua siswa karena lembaganya belum bisa memenuhi harapan dan ekspektasi orang tua siswa,katanya.

Untuk diketahui, pada tahun ajaran 2021/2022 MAN 3 Kediri berhasil meluluskan sebanyak 444 siswa .Dari ratusan siswa tersebut, 56 siswa di terima melalui jalur SPAN PTKIN, 18 lainnya di terima di jalur SNMPTN, dan yang  2 orang  di terima melalui jalur PMDK.(Paulo)