23 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kepala Kantor bersama Pejabat eselon 4 Ikuti Pembinaan Kakanwil

2 min read

Kab.Kediri(Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, bersama Jajaran pejabat eselon 4 dan Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Selasa (17/5) mengikuti Rapat Koordinasi(Rakor) dan pembinaan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Husnul Maram. Acara yang di hadiri seluruh Kepala Kantor Kementerian Agama bersama pejabat eselon 4 dan Ketua DWP dari 38 Kota dan Kabupaten se-Jawa Timur ini, berlangsung di Hotel Platinum Jalan Tunjungan 70 Genteng Surabaya.

Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Nawawi dalam laporannya menyampaikan, untuk memberikan pelayanan yang prima, cepat,tepat dan berbiaya murah, Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur telah menghadirkan berbagai inovasi antara lain, Si Adin(Sistem Informasi Administrasi Dinamis), Si Nadin( Sistem informasi Naskah Dinamis)Ceria(cerita Islam) Sajadah Wali (Sapa Jamaah Haji Waiting List) serta penerapan TTE bagi Kepala Kantor Kementerian Agama dan Satker,ujarnya.

Sementara itu Kakanwil dalam pembinaannya menekankan pentingnya peningkatan kualitas layanan.Oleh karena itu, Ia sangat mengapresiasi kinerja jajarannya yang terus-menerus berinovasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.

Selain pentingnya layanan yang berkualitas, beliau juga mengingatkan seluruh jajarannya untuk loyal dan patuh mendukung penuh semua kebijakan pimpinan. Ia mengibaratkan dalam suatu baris-berbaris, semua harus kompak mengikuti satu komando.  Jika ada anggota yang melangkah tidak sesuai komando,maka harus diingatkan,tegasnya.

Sebelum mengakhiri pembinaannya, orang nomor satu di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur ini, mengingatkan kepada bawahannya untuk tidak bermain-main dengan  segala bentuk transaksi yang berkaitan dengan kegiatan birokrasi dan promosi jabatan. Karena sejak awal kepemimpinan saya, telah saya sampaikan bahwa, tidak ada transaksi keuangan apapun dalam kegiatan birokrasi dan promosi jabatan dilingkungan Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, tegasnya yang di sambut tepuk tangan peserta.(Paulo)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.