12 April 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Hari Pertama Safari Ramadhan: Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Menyalurkan Bantuan Sembako di Desa Ngasem

1 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri (Inmas) Pada hari pertama Safari Ramadhan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) berbagi keberkahan dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa di Desa Ngasem Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.. Acara yang digelar pada hari Rabu (13/3) ini berlangsung di masjid Ash-Solihin Ngasem.

Hadir dalam acara ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz, Ketua (UPZ) M. Tontowi Jauhari, Penyelenggara Zakat dan wakaf M.Dhofir, Kepala KUA Kecamatan Ngasem Zulfa Irsyad, serta Penyuluh Agama Islam Kecamatan Ngasem.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor menegaskan pentingnya semangat kebersamaan dan berbagi di bulan suci Ramadan

.”Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban bapak ibu yang membutuhkan, terutama di tengah situasi ekonomi yang masih sulit seperti saat ini” ujarnya.

Bantuan paket sembako yang diserahkan tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan, telur, dan beberapa kebutuhan pokok lainnya. Para warga yang menerima bantuan tampak terharu dan bersyukur atas perhatian yang diberikan Kepala Kantor bersama rombongan.

Salah seorang warga penerima bantuan, Ibu Siti Rohmah, mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini, semoga Allah membalas kebaikan yang diberikan kepada kami semua.”

Kegiatan Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu diadakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Diharapkan acara berbagi keberkahan ini menjadi momentum yang dapat mempererat tali persaudaraan antara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri dan masyarakat, serta menegaskan komitmen untuk terus mendukung warga yang membutuhkan, terutama di bulan suci Ramadan.(Paulo/Pras/Indra)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.