13 April 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Jadi Pembina Apel Rutin Senin, Pelaksana Tugas (PLT) Kasi PAIS : “Sekolah Berbudaya Religi”

1 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri (Inmas) Pelaksana Tugas ( PLT ) Seksi Pendidikan Agama Islam (Kasi PAIS) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Sugeng Supriyono, menjadi pembina apel rutin Senin yang diikuti oleh para pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Kediri, pada hari Senin 26 Februari 2024, di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Dalam amanatnya beliau menjelaskan Program Seksi Pais yaitu diantaranya Sekolah Berbudaya Religi. “Melalui program ini, kita tidak hanya mengintegrasikan mata pelajaran keagamaan yang lebih komprehensif, tetapi juga fokus pada pembentukan karakter, sikap toleransi, dan kepedulian sosial,” ujarnya.

Program Sekolah Berbudaya Religi, bertujuan untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang mempromosikan nilai-nilai agama dan keberagaman. Pihak sekolah diharapkan dapat memainkan peran penting dalam membentuk generasi muda yang memiliki integritas, empati, dan toleran.
Apel Senin merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap hari Senin pada hari kerja. Kegiatan ini di ikuti Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz, Kasubbag TU, Kasi dan Penyelenggara, JFT, pengawas Pendidikan Madrasah dan Pendidikan Agama Islam,serta seluruh Jabatan pelaksana dan PPNPN Atap Pamenang.( Paulo/ Pras/ Indra)

KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.