13 April 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Peringati Milad ke-57 MTsN 2 Kediri Gelar Doa Bersama dan Bakti Sosial

2 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri ( MTsN 2) MTsN 2 Kediri menggelar doa bersama dan bakti sosial kepada peserta didik yang membutuhkan dalam rangka memperingati milad ke-57 madrasah tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 22 Februari 2024, di masjid madrasah, Al Husna.

Doa bersama diikuti oleh seluruh warga madrasah, mulai dari kepala madrasah, guru, karyawan, hingga peserta didik. Doa bersama dipimpin oleh Ustadz Sukrismianto, salah satu guru pendidikan agama Islam MTsN 2 Kediri. Dalam doanya, beliau memohon agar madrasah ini terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kami bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan kepada MTsN 2 Kediri selama 57 tahun ini. Kami juga berterima kasih kepada para pendiri, waqif, dan semua pihak yang telah mendukung madrasah ini. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat ganda kepada mereka,” ujar Ustadz Sukrismianto.

Setelah doa bersama, dilanjutkan dengan bakti sosial kepada peserta didik yang membutuhkan. Sebanyak puluhan paket sembako disiapkan oleh panitia dan dibagikan kepada peserta didik yang tergolong kurang mampu.

“Kami berharap dengan adanya bakti sosial ini, kami bisa membantu meringankan beban peserta didik kami yang membutuhkan. Kami juga ingin memberikan motivasi kepada mereka agar tetap semangat belajar dan meraih cita-cita,” kata Kepala MTsN 2 Kediri, H. Jamiluddin.

Kegiatan doa bersama dan bakti sosial ini mendapat apresiasi dari peserta didik dan orang tua mereka. Mereka merasa senang dan bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh madrasah. Mereka juga berdoa agar MTsN 2 Kediri semakin maju dan bermanfaat.

“Terima kasih banyak kepada MTsN 2 Kediri yang telah memberikan bantuan kepada kami. Ini sangat membantu kami di tengah kondisi saat ini. Kami berdoa agar madrasah ini semakin sukses dan menjadi madrasah unggulan,” ucap Alaq, salah satu penerima bantuan.(Jamil/Ali)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.